Minggu, 25 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: CROSS A7S Hello Kitty langsung diburu pembeli

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
CROSS A7S Hello Kitty langsung diburu pembeli
Aug 25th 2013, 03:45

CROSS A7S Hello Kitty langsung diburu pembeli

Izzudin

Minggu,  25 Agustus 2013  −  10:45 WIB

CROSS A7S Hello Kitty langsung diburu pembeli

Pembbeli rela antre untuk mendapatkan CROSS A7S Hello Kitty saat peluncuran perdana di Atrium Lobby FX Sudriman, Senayan/Foto: Humas CROSS.

Sindonews.com - Penjualan perdana CROSS A7S Hello Kitty yang digelar di Atrium Mal FX Sudirman, pada akhir pekan lalu berhasil menyedot perhatian pembeli. Para pembeli mayoritas kaum hawa ini rela antre sejak pagi, termasuk para pria.

Mekanisme pembelian memang dibatasi pihak PT Aries Indo Global pemilik brand CROSS mobilephone. Sekali antre, satu orang hanya diperbolehkan membeli satu unit ponsel. Jadi kalau mau membeli tiga unit, dia harus rela antre tiga kali.

"Ini sengaja kita batasi karena harganya special. Harga normal sekitar Rp1,299 ribu dan khusus saat peluncuran perdana dibanderol dengan harga Rp999 ribu. Harga khusus tersebut hanya berlaku satu hari tersebut," kata Chief Marketing Officer CROSS Mobilephone, Janto Djojo dalam rilisnya, Minggu (25/8/2013).

Menurut Adit, salah satu pembeli dari Bogor rela datang pagi-pagi untuk membeli CROSS A7S. Dia tidak hanya membeli satu unit ponsel, melainkan tiga ponsel. "Satu untuk saya, satu titipin teman, satunya lagi titipan kakak saya," ungkap dia dalam rilisnya.

Begitu juga dengan Fanny, salah satu karyawati yang berkantor di bilangan Sudriman. Dia mengaku izin untuk beberapa jam keluar kantor demi memburu koleksi ponsel pintar Hello Kitty.

"Saya izin sebentar dari kantor, kebetulan kantor saya pengembang aplikasi Android, jadi tertarik dengan karakter Hello Kitty. Siapa tahu kedepannya ada pengembangan karakter Hello Kitty di aplikasi Android. Dan saya penggemar karakter Helo Kitty," katanya.

Event yang digelar satu hari tersebut, membuat CROSS mobilephone lega. Pasalnya, inovasi ponsel Hello Kitty tersebut direspon sangat baik oleh kaum hawa dan penggemar Hello Kitty. Menurut Janto, ada ratusan unit A7S Hello Hello Kitty yang terjual dalam event singkat tersebut.

"Yang membuat kami senang adalah mereka benar-benar rela antre untuk mendapatkan CROSS A7S Hello Kitty. Dari remaja sampai ibu hamil ikutan antre. tapi ada juga bapak-bapak yang ikutan antre," ungkap Janto.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions