Minggu, 25 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Nissan terapkan Nissan Green Program 2016

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Nissan terapkan Nissan Green Program 2016
Aug 25th 2013, 04:52

Nissan terapkan Nissan Green Program 2016

Izzudin

Minggu,  25 Agustus 2013  −  11:52 WIB

Nissan terapkan Nissan Green Program 2016

Foto: Inautonews

Sindonews.com - Nissan, produsen otomotif asal jepang ini akan menambah pabrik dan pekerjaan untuk meningkatkan kapasitas produksi di seluruh Amerika. Nissan juga menerapkan Nissan Green Program 2016 yang membantu langkah lingkungan.

Nissan Green Program 2016 akan fokus utnuk mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan perusahaan dan mengejar ekologi dengan mempromosikan dan memperluas penerapan teknologi hijau yang inovatif, manajemen energi dan kendaraan hemat bahan bakar.

"Nissan berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi energi seperti yang kita lakujkan dengan mengurangi dampak lingkungan dari manufaktur kendaraan kualitas tertinggi dijual di Amerika Utara," kata Susan Brennan, Wakil Presiden Nissan Manufaktur di pabrik perakitan kendaraan di Smyrna, Tennessee seperti dikutip Inautonews, Minggu (25/8/2013).

"Upaya ini sejalan dengan strategi global kami dalam memimpin nol-emisi dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada karyawan, stakeholder, dan pelanggan," ujarnya.

Menurut Nissan's senior vice president of Manufacturing, Purchasing, Production Engineering and Supply Chain Management, Bill Krueger, sejak menjadi mitra Energy Star pada 2006, pihaknya telah menyelamatkan lebih dari 800 miliar BTU (British thermal unit) dalam proses perakitan kendaraan perusahaan.

"Itu energi yang cukup untuk menyalakan Nissan LEAF semua-listrik untuk lebih dari 750 juta mil," kata Krueger.

Nissan Green Program 2016 mempromosikan kegiatan tidak hanya dalam pengembangan dan departemen manufaktur yang terkait dengan produksi mobil, tetapi juga dalam penjualan, layanan dan semua departemen lain perusahaan.

Bahkan dengan rencana untuk meningkatkan volume penjualan secara global, Nissan perkiraan bahwa melalui inisiatif emisi CO2 dari kendaraan baru dan kegiatan perusahaan akan mencapai puncaknya pada 2020-an dan kemudian mereda. Sementara volume sumber daya alam baru yang digunakan akan dipertahankan pada tingkat 2010-an.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions