Jumat, 23 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Bandara Ngurah Rai butuh 300 karyawan

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
Bandara Ngurah Rai butuh 300 karyawan
Aug 23rd 2013, 05:13

Bandara Ngurah Rai butuh 300 karyawan

Heru Febrianto

Jum'at,  23 Agustus 2013  −  12:13 WIB

Bandara Ngurah Rai butuh 300 karyawan

Ilustrasi

Sindonews.com - PT Angkasa Pura I (Persero) melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali membutuhkan tenaga kerja sebanyak 300 orang yang akan ditempatkan di area komersial bandara.

Direktur Utama Angkasa Pura I Tommy Soetomo mengatakan, Ngurah Rai Commercial SBU bersama-sama dengan para tenant membutuhkan tenaga sumber daya manusia (SDM) yang mempunyai pengalaman, motivasi dan berdedikasi untuk ikut berperan dalam mewujudkan fasilitas komersial yang berkualitas tinggi.

"Melalui situs www.job-dps.net, Ngurah Rai Commercial SBU memberikan kesempatan bagi siapa saja yang memenuhi kriteria dan kualifikasi untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan retail kelas dunia yang akan beroperasi di Bandara Ngurah Rai. Hingga saat ini, setidaknya tersedia hampir 300 lowongan kerja," kata Tommy dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Bagi Anda yang berminat, proses pengajuan lamaran melalui situs www.job-dps.net dilakukan dalam empat langkah mudah. Pertama, pilih kategori perusahaan, yang terbagi atas perusahaan duty free, retail, food & beverages, serta services. Langkah kedua, pilih perusahaan yang Anda inginkan.

Selanjutnya, pilih lowongan pekerjaan sesuai kriteria yang Anda miliki. Anda dapat memilih satu atau beberapa posisi yang diinginkan. Perhatikan baik-baik syarat dan ketentuan yang disebutkan pada lowongan tersebut.

Terakhir, silakan kirimkan aplikasi melalui prosedur yang telah ditentukan. Apabila Anda dinilai memenuhi kualifikasi, maka pihak perusahaan akan menghubungi Anda.

"Situs www.job-dps.net ini kami buat dengan tujuan untuk menghubungkan para pencari kerja dengan perusahaan retail yang akan beroperasi di Bandara Ngurah Rai. Proses seleksi dilakukan langsung oleh perusahaan terkait sesuai dengan aturan dan kebijakan pada perusahaan tersebut," ujar Branding, Promotion & Events Assistance Manager Ngurah Rai Commercial SBU Rahmat Adil Indrawan.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions