Jumat, 23 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Area komersil standar internasional hadir di bandara ini

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Ultimate Sports Fundraising Program

This $27 online course teaches fundraising approaches specifically for sports programs. Learn to raise money like the nation's top programs. Sign up today.
From our sponsors
Area komersil standar internasional hadir di bandara ini
Aug 23rd 2013, 05:06

Area komersil standar internasional hadir di bandara ini

Heru Febrianto

Jum'at,  23 Agustus 2013  −  12:06 WIB

Area komersil standar internasional hadir di bandara ini

Foto : Ist

Sindonews.com - PT Angkasa Pura I (Persero) melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali menawarkan konsep baru dalam area komersial di wilayah bandara.

Direktur Utama Angkasa Pura I Tommy Soetomo mengatakan, pada 12 September 2013 mendatang, terminal baru Bandara Internasional Ngurah Rai akan diresmikan oleh Presiden RI Susilo Banbang Yudhoyono.

"Selain mengadopsi kecanggihan teknologi modern dalam balutan kekayaan budaya lokal Bali yang kental, bandara baru ini juga menawarkan konsep baru dalam pemanfaatan area komersial di bandara," kata Tommy dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Pihak Angkasa Pura I selaku pengelola bandara kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini menghadirkan pengelolaan fasilitas komersial yang berstandar internasional dengan brand berkualitas tingkat tinggi dan layanan yang prima.

Ngurah Rai Commercial SBU bersama-sama dengan para tenant membutuhkan tenaga sumber daya manusia (SDM) yang mempunyai pengalaman, motivasi, dan berdedikasi untuk ikut berperan dalam mewujudkan fasilitas komersial yang berkualitas tinggi.

"Di Bandara Internasional Ngurah Rai, pengelolaan area komersial ini kami lakukan melalui business process yang luar biasa, dimulai dengan penerapan tender internasional yang terbuka dan transparan. Dari proses tender yang ketat inilah muncul para tenant yang dinilai layak untuk beroperasi di area komersial bandara ini," ujar Tommy.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions