Kamis, 22 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: SUGI rangkul PHE garap Blok Kalyani

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
SUGI rangkul PHE garap Blok Kalyani
Aug 22nd 2013, 11:36

SUGI rangkul PHE garap Blok Kalyani

Dana Aditiasari

Kamis,  22 Agustus 2013  −  18:36 WIB

SUGI rangkul PHE garap Blok Kalyani

ilustrasi/ist

Sindonews.com - PT Sugih Energy Tbk (SUGI) melalui anak perusahaannya yaitu Eurorich Group Ltd telah menandatangani perjanjian kerja sama dalam bentuk Joint Operating Agreement (JOA) dengan PT Pertamina Hulu Energi (PHE).

President Director SUGI, Andhika Anindyaguna mengakui kerja sama ini punya arti penting bagi perseroan, karena dengan ditandatanganinya JOA tersebut maka pemegang hak participating interest menjadi Eurorich Group Ltd 85 persen sebagai operator dan Pertamina Hulu Energy Kalyani 15 persen.

"Kami menyambut positif kerja sama ini karena merupakan wujud kerja sama dari dua perusahaan migas nasional. Semoga kerja sama ini dapat membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan produksi migas nasional," ujar Andhika dalam keterangannya, Kamis (22/8/2013).

Saat ini, SUGI merupakan pemilik 51 persen saham di Eurorich Group Ltd. JOA tersebut ditandatangani untuk wilayah kerja hulu migas Kalyani PSC di provinsi Sumatra Selatan dan Jambi.

Sebelumnya, pada 1 Agustus 2013 sesuai keterbukaan informasi, perseroan telah merampungkan akuisisi 55 persen saham di Petroselat Ltd yang merupakan operator blok Selat Panjang PSC di Provinsi Riau.

Dengan rampungnya akuisisi tersebut, maka perseroan menjadi pemilik hak participating interest 55 persen di blok Selat Panjang PSC yang saat ini berproduksi sekitar 300 barrel minyak per hari.

Sugih Energy merupakan perusahan hulu migas nasional yang aktif dan saat ini tercatat memiliki tiga konsesi yaitu, Lemang PSC, Kalyani PSC dan Selat Panjang PSC. Harga saham perseroan pada penutupan perdagangan bursa hari ini (22/8/2013), tercatat sebesar Rp430 per saham, naik 1,17 persen dibanding Rp425 per saham di penutupan hari sebelumnya.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions