Sabtu, 24 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: AP I beri bantuan siswa Indonesia Timur

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
AP I beri bantuan siswa Indonesia Timur
Aug 24th 2013, 08:19

AP I beri bantuan siswa Indonesia Timur

Heru Febrianto

Sabtu,  24 Agustus 2013  −  15:19 WIB

AP I beri bantuan siswa Indonesia Timur

Ilustrasi

Sindonews.com - PT Angkasa Pura I (Persero) memberikan dana bantuan pendidikan kepada 12 siswa berprestasi dari Indonesia Timur, meliputi Lombok, Biak, Manado, Kupang, Ambon, dan Banjarmasin).

Siswa tersebut akan mendapat pendidikan yang berkualitas di Akademi Siswa Bangsa Internasional, sekolah berasrama setingkat SMA berstandar internasional di bawah naungan Putera Sampoerna Foundation.

Bantuan dana pendidikan ini diberikan untuk tiga tahun mulai tahun ajaran 2013/2014 hingga 2015/2016 yang mencakup bantuan pembayaran biaya sekolah, biaya asrama, pembelian buku pelajaran dan seragam sekolah. 

Direktur Utama Angkasa Pura I Tommy Soetomo mengatakan, kerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation ini terwujud karena Angkasa Pura I memiliki kesamaan komitmen dalam berperan aktif untuk menciptakan calon pemimpin bangsa yang mandiri dan berkarakater.

"Merupakan tanggung jawab semua pihak untuk memberikan kesempatan kepada siswa Indonesia yang berprestasi, khususnya siswa dari Indonesia Timur untuk mendapatkan pendidikan berkualitas agar kelak dapat menjadi pemimpin bangsa yang tangguh dan berkarakter hingga menjadi pemimpin masa depan bangsa Indonesia yang mampu bekontribusi secara positif di tingkat global," kata Tommy dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Angkasa Pura I percaya bahwa putra-putri dari Indonesia Timur memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi pemimpin yang berkualitas. Ini dapat dibuktikan bahwa sejumlah putra-putri dari Indonesia Timur yang memiliki prestasi dan telah mengharumkan nama Indonesia dengan karyanya di bidang ilmu pengetahuan hingga ke manca negara.

"Potensi mereka seharusnya terus digali dan dikembangkan agar kemampuan mereka dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan negara, khususnya masyarakat di daerahnya," tambah Tommy.

Putera Sampoerna Foundation percaya bahwa untuk meratakan akses pendidikan di Indonesia diperlukan kerjasama dari berbagai pihak.
 
Pemberian bantuan dana pendidikan dari mitra-mitra PSF merupakan wujud nyata partisipasi dan kontribusi mereka dalam mengurangi angka putus sekolah khususnya di kalangan remaja, serta upaya untuk menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Kerja sama ini merupakan bagian dari usaha yang dilakukan oleh Putera Sampoerna Foundation dan pada mitra dalam menciptakan pemimpin masa depan yang berkualitas dan untuk menuju Indonesia yang lebih baik. Bersama kita dapat lakukan perubahan," ujar Fundrasing Director Putera Sampoerna Foundation, Ari Kunwidodo.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions