Jumat, 23 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Ribuan pencari kerja padati Balai Kartini

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
Ribuan pencari kerja padati Balai Kartini
Aug 23rd 2013, 07:12

Mega Career Expo Jakarta 2013

Ribuan pencari kerja padati Balai Kartini

Dana Aditiasari

Jum'at,  23 Agustus 2013  −  14:12 WIB

Ribuan pencari kerja padati Balai Kartini

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Garuda Organizer kembali mengadakan event bursa kerja Mega Career Expo Jakarta 2013 di Kartika Expo, Balai Kartini, pada 23-24 Agustus 2013, mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Even ini menjadi jawaban bagi para pencari kerja di tengah semakin besarnya kebutuhan akan karir yang prospektif dan berdaya saing tinggi.

Project Manager Garuda Career Fair, Ricky Kevin menyebutkan, setidaknya ada 200 perusahaan yang menggelar stand pendaftaran tenaga kerja dalam acara ini. "Sektornya macem-macem ya, ada Banking, Media, Konsumer Good, Retail dan banyak lagi," ujar dia, Jumat (23/8/2013).

Dari pengalaman tahun sebelumnya, lanjut Kevin, sektor Banking menjadi favorit para pencari kerja, dimana hampir separuh pelamar yang hadir biasanya mengincar peluang kerja di sektor ini.

Yang tak kalah menggeliat, lanjut dia, adalah sektor Media yang setiap tahunnya mengalami peningkatan. "Dari 200 perusahaan, 30 persennya adalah media. Baik cetak, elektronik, online, radio termasuk salah satunya ada Sindonews," kata dia.

Bagi para calon pelamar, acara yang diselenggarakan Garuda ini tergolong unik dari segi konsep. Dimana, penyelenggara menggabungkan konsep seminar dan pameran sehingga para pencari kerja dapat lebih mudah mengenal perusahaan-perusahaan peserta yang akhirnya mempermudah calon pelamar dalam memilih perusahaan yang akan dituju.

Untuk mengikuti acara ini, para pencari kerja hanya perlu melakukan registrasi dengan membayar biaya investasi sebesar Rp25.000. Para pelamar bisa mengajukan lamaran berupa data pribadi, riwayat pendidikan dan persyaratan lainnya dalam bentuk hard copy maupun soft copy.

"Pencari kerja bisa langsung datang ke lokasi bawa lamarannya, bisa soft copy bisa juga hard copy. Kita buka hari ini dan besok (23-24 Agustus 2013) dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 18.00 WIB," paparnya.

Hingga saat ini, Kevin memperkirakan setidaknya sudah ada 7.000-8.000 pencari kerja yang hadir dalam acara ini. "Cukup antusias, ini sudah setengahnya, target kita dua hari ini bisa gaet 15.000 pencari kerja," tutupnya.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions