Jumat, 23 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Apindo siap bantu pemerintah

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Apindo siap bantu pemerintah
Aug 23rd 2013, 02:32

Apindo siap bantu pemerintah

Ameidyo Daud

Jum'at,  23 Agustus 2013  −  09:32 WIB

Apindo siap bantu pemerintah

Foto : Ist

Sindonews.com - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi berharap keputusan paket stimulus ekonomi yang diinstruksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa membantu menghindarkan spekulasi yang menyebabkan perekonomian terombang-ambing.

Dia menegaskan, Apindo dan dunia usaha pada umumnya siap membantu pemerintah dalam mencari jalan keluar terbaik dari kondisi saat ini.

"Kita harapkan keputusan presiden bisa bantu kita semua dalam spekulasi-spekulasi yg tidak perlu ini. Kita dari dunia usaha pasti akan bantu jika ada masalah-masalah yang ada hubungannya, baik itu jangka pendek, menengah, panjang," ujar Sofjan di Gedung Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Kamis (22/8/2013) malam.

Dia berharap, pemerintah akan mengeluarkan kebijakan paket stimulus agar kondisi pasar keuangan kembali normal. Selain itu, Sofjan juga mengimbau agar semua pihak terutama pasar menahan diri dan tidak berspekulasi terhadap kondisi keuangan ke depan.

"Kita dari dunia usaha akan bantu selesaikan masalah-masalah yang menurut saya lebih banyak rumor dari pada kenyataan," pungkas Sofjan.

Seperti diketahui, pemerintah pada hari ini akan menyiapkan paket stimulus untuk mengatasi makin anjloknya nilai tukar rupiah dan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) guna menjaga stabilitas keuangan.

Paket stimulus tersebut, diusahakan mampu menjaga pertumbuhan ekonomi Indonesia untuk tidak menurun secara tajam. Selain itu, juga untuk mencegah terjadinya inflasi yang tidak dikehendaki.
 

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions