Rabu, 22 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: MOBIL BMW: Ini Dia Deretan Keunggulan Seri Terbaru, M135i

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
MOBIL BMW: Ini Dia Deretan Keunggulan Seri Terbaru, M135i
May 22nd 2013, 03:56

130522_bmw m135i, topgear-com.jpegBISNIS.COM, JAKARTA--BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW M135i, model BMW M dengan performance pertama yang hadir di Indonesia.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menerangkan BMW M performance merupakan mobil yang telah dimodifikasi dalam aspek desain dan tekhnis dari model BMW yang telah diperkenalkan oleh tim motor sport divisi BMW M GmbH yang berpengelaman.

"Mobil ini mengemas paduan antara performa tinggi dengan kenyamanan bermobilitas sehari-hari," ujarnya pada peluncuran BMW M, Rabu (22/5/2013).

Dia menerangkan, BMW M ini memiliki tiga pintu yang sporty dan elegan ditampilkan dengan karakter M perfomance dengan tekhnologi suspensi yang telah dimodifikasi.

BMW seri M ini,sambungnya, memiliki tekhnologi suspensi M adaptive, termasuk pengreman M Sports Braking serta Variable Sport Steering dengan velg double spoke M18 inchi dari bahan alumunium.

Lebih lanjut, Ramesh menambahkan, BMW seri  M ini dibekali mesin bensin enam silinder sejajar dengan teknologi M perfomance yakni Twin Power Turbo bertenaga 320 dk dan torsi maksimal 450 Nm pada rpm 1300 hingga 4500.(c33/yop) Foto: topgear.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions