Kamis, 30 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: PGN selesai tanggulangi kebocoran pipa

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
PGN selesai tanggulangi kebocoran pipa
May 30th 2013, 02:32

PGN selesai tanggulangi kebocoran pipa

J Erna

Kamis,  30 Mei 2013  −  09:32 WIB

PGN selesai tanggulangi kebocoran pipa

Ilustrasi

Sindonews.com - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) telah menyelesaikan pemasangan repair clamp dalam rangka penanggulangan kebocoran pipa pada jaringan pipa transmisi offshore SSWJ jalur Labuhan Maringgai-Muara Bekasi di Kilometer Point (KP) 138, kemarin.

Seperti diketahui, gangguan operasional pada jaringan pipa transmisi tersebut terjadi pada Selasa (21/5/2013), pukul 10.40 WIB.

Perseroan selanjutnya akan melakukan assessment untuk memperoleh rekomendasi status perbaikan yang telah dirampungkan. Karena itu, perseroan menunjuk pihak ketiga yang profesional untuk melaksanakan evaluasi dan rekomendasi guna melakukan perbaikan jika masih diperlukan.

"PGN terus bekerja untuk memastikan bahwa masalah ini akan dapat segera selesai. Sebagai perusahaan pengembang infrastruktur gas bumi yang telah berusia 48 tahun, PGN telah membuktikan kehandalan sistem deteksi dan kemampuan menanggapi permasalahan yang terjadi dengan infrastruktur pipa gas." ujar Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Di samping itu, perseroan mengapresiasi bantuan dan dukungan dari semua pihak yang terlibat langsung mupun tidak langsung pada proses pemasangan repair clamp, sehingga dapat terlaksana sesuai tenggang waktu yang telah ditetapkan, yakni sembilan hari sejak terjadinya kebocoran tersebut.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions