Jumat, 31 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Juli, BEI kembali lelang saham bursa

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Juli, BEI kembali lelang saham bursa
May 31st 2013, 02:48

Juli, BEI kembali lelang saham bursa

J Erna

Jum'at,  31 Mei 2013  −  09:48 WIB

Juli, BEI kembali lelang saham bursa

Ilustrasi

Sindonews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali menggelar lelang kursi anggota bursa (AB) pada 1 Juli 2013.

"Pelelangan Saham akan dilaksanakan secara terbuka pada Senin, 1 Juli 2013," kata Direktur Utama BEI, Ito Warsito dalam keterangannya di keterbukaan informasi BEI, Jumat (31/5/2013).

Adapun, enam AB akan melelang enam sahamnya. Mereka adalah Patalian Water Securindo, United Asia Securities, Antaboga Deltasekuritas Indonesia, Signature Capital Indonesia, Sarijaya Permana Sekuritas dan Dinar Sekuritas.

Persyaratan dan tata cara menjadi peserta lelang sebagaimana diatur dalam ketentuan Peraturan Bursa Nomor III-H tentang Pelelangan dan Pembelian Kembali Saham Bursa. Setiap peserta lelang harus lebih dulu memenuhi syarat menjadi AB efek sesuai yang diatrur dalam Peraturan Bursa Nomor III-A tentang Keanggotaan Bursa.   

Sementara itu, permohonan untuk menjadi peserta lelang dengan melampirkan surat konfirmasi dari Bursa untuk melakukan pembelian saham Bursa diajukan paling lambat pada 21 Juni 2013, pukul 17.00 WIB kepada BEI.

Sebelumnya, BEI membatalkan pelelangan saham, yang sedianya akan dilakukan pada 3 Juni 2013 lantaran hingga 22 Mei tahun ini, seperti yang disebutkan dalam pengumuman pada 3 Mei 2013, tidak ada calon peserta lelang yang memenuhi persyaratan untuk menjadi AB.

Pemilik saham tersebut, yakni Patalian Water Securindo, United Asia Securities, Antaboga Deltasekuritas Indonesia, Signature Capital Indonesia, Sarijaya Permana Sekuritas dan Dinar Sukuritas.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions