Rabu, 29 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: SIA tambah frekuensi penerbangan ke Indonesia

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
SIA tambah frekuensi penerbangan ke Indonesia
May 29th 2013, 08:17

SIA tambah frekuensi penerbangan ke Indonesia

Heru Febrianto

Rabu,  29 Mei 2013  −  15:17 WIB

SIA tambah frekuensi penerbangan ke Indonesia

Ilustrasi

Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) mulai 26 Juli 2013 mendatang akan menambah frekuensi penerbangan dari Singapura ke tiga kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Denpasar dan Jakarta.

General Manager Singapore Airlines Indonesia, David Lau mengatakan bahwa SIA akan mengambil alih satu dari dua layanan penerbangan ke Surabaya, yang saat ini dilayani oleh anak perusahaan maskapai, SilkAir.

Selain itu, SIA pada tanggal yang sama juga akan meluncurkan penerbangan kesembilan menuju Jakarta dan secara bersamaan akan meluncurkan penerbangan keempat menuju Denpasar (Bali).
 
"Penambahan penerbangan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk senantiasa memberikan pilihan penerbangan yang lebih beragam untuk memenuhi kebutuhan perjalanan para pelanggan kami," kata David dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (29/5/2013).

Dia menjelaskan, pelanggan yang memenuhi persyaratan dapat menikmati penawaran khusus untuk terbang ke Singapura dengan harga tiket sebesar USD120 (all inclusive fare) apabila terbang dengan penerbangan terbaru, yang disebut di atas dan akan mulai beroperasi pada tanggal 26 Juli 2013.

"Kami yakin bahwa penerbangan baru ini akan memberikan kemudahan perjalanan antara Singapura dan Indonesia, serta kemudahan perjalanan dari Singapura menuju destinasi lainnya dalam jaringan kami," ujar David.

Promosi berlaku bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta (bepergian dari Jakarta) dengan angka "9" di passport, angka "4" bagi pelanggan yang berdomisili di Denpasar (bepergian dari Denpasar), dan huruf "S" atau "Q" bagi pelanggan yang berdomisili di Surabaya (bepergian dari Surabaya).

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions