Selasa, 28 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Cyrus luncurkan smartphone berbasis Jelly Bean

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Cyrus luncurkan smartphone berbasis Jelly Bean
May 28th 2013, 13:08

Cyrus luncurkan smartphone berbasis Jelly Bean

Izzudin

Selasa,  28 Mei 2013  −  20:08 WIB

Cyrus luncurkan smartphone berbasis Jelly Bean

Peluncuran smartphone Cyrus/Foto:Istimewa

Sindonews.com - Cyrus bersama Telkomsel telah menghadirkan lini produk terbaru smartphone Quadcore Super Cepat berkamera hebat "Cyrus Cerry" hari ini.

Produk berbasis Android Jelly Bean 4.1 ini ditujukan kepada pengguna yang membutuhkan performa mumpuni dengan kualitas kamera terbaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang tinggi.

Director Business and Development PT Mitra Komunikasi Nusantara, Redi Sopyadi mengatakan, melalui Prosesor Quadcore (1.2 Ghz Dual Core Cortex A9 + Dual Core VPU) plus RAM 1 Giga Byte dan Kamera 8 Mega Pixel High Speed 10 Face Detection, pengguna akan dimanjakan dengan performa super cepat untuk produktivitas dan kualitas foto terbaik.

"Karena kamera akan secara otomatis mendeteksi 10 wajah yang akan difoto ketika melakukan foto group, sehingga menjamin seluruh wajah tidak kehilangan fokus gambar untuk mengabadikan momen-momen berharga mereka," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (28/5/2013).

Cyrus Cerry, kata dia, smartphone berlayar lebar 5,3 inci QHD (540px x 960px) Capacitive Multi Touch ini, juga dilengkapi dengan fitur input output lengkap seperti HDMI Output, Bluetooth, slot MicroSD hingga 32 GB, serta untuk membaca USB Flashdisk.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi fitur hiburan komplit seperti FM Radio & TV Analog, sehingga pengguna bisa nonton TV bebas pulsa di mana saja dan kapan saja. Untuk kenyamanan pengguna Cyrus Cerry mengusung FM Transmitter, di mana suara dari Smartphone bisa ditransfer ke sound system mobil melalui gelombang radio FM.

Cyrus berkolaborasi dengan Telkomsel selaku operator yang memiliki jaringan dan layanan terbaik untuk mendukung kebutuhan konektivitas terbaik, Cyrus Cerry yang sudah dilengkapi Dual Sim GSM-GSM dengan kecepatan HSPA+ hingga 21 MBps.

Dalam kesempatan ini, Cyrus Cerry dikemas dengan simPATI berkapasitas data 2 GB selama 3 Bulan. Untuk aktivasi paket cukup ketik Flash(Spasi)Data50 kirim ke 3636, maka pelanggan akan mendapatkan paket data 2GB perbulan selama 3 bulan.

Dia menuturkan, dengan segudang fitur tersebut, Cyrus Cerry akan diluncurkan dengan harga Rp2.499.000. Namun, Bagi 1000 pembeli pertama melalui www.telkomsel.com, konsumen akan mendapatkan harga khusus Rp1.999.000 dengan bonus tambahan berupa Cover Book Casing, voucher Cetak Foto 100 Lembar ukuran 4R kualitas Fujifilm, Game HD Gameloft, 8 Lagu Original dari Klik Musik, dan Voucher Majalah Digital Indobook senilai Rp.500.000.

"Untuk melanjutkan komitmen Cyrus memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital dengan performa dan pengalaman foto terbaik bagi konsumen pengguna smartphone, Cyrus menghadirkan Smartphone Cyrus cerry berprosesor QuadCore dan berkamera 8 Mega Pixel 10 Face Detection," terangnya.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions