Kamis, 30 Mei 2013

Home » METRO TV NEWS EKONOMI: Premi Bisnis Baru Prudential Tumbuh 22%

,
METRO TV NEWS EKONOMI
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com
Premi Bisnis Baru Prudential Tumbuh 22%
May 30th 2013, 10:55

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) membukukan premi bisnis baru sebesar Rp 2,6 triliun pada periode Januari-Maret 2013 atau tumbuh 22% jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pertumbuhan premi bisnis baru berkontribusi sekitar 26% bagi pendapatan premi sebesar Rp5,5 triliun. Total klaim dan manfaat yang telah dibayarkan oleh Prudential Indonesia kepada nasabah pemegang polis sebesar Rp2,4 triliun

Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan mengatakan perusahaan memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan. Melalui pengembangan portofolio produk perusahaan. "Kami percaya pertumbuhan yang berkelanjutan mencerminkan kapasitas Prudential Indonesia dalam memenuhi komitmen bagi nasabah kami, yaitu dengan memberikan kemudahan bagi mereka untuk membangun masa depan keuangan yang kokoh bersama kami," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (30/5).

Menurut dia, Prudential Indonesia memercayai momentum pertumbuhan. Hal itu memungkinkan perusahaan untuk memenuhi kewajiban bagi pertumbuhan industri, pendidikan untuk masyarakat, serta membantu memastikan kesehatan keuangan jangka panjang bagi nasabah.

Prudential Indonesia juga menegaskan kembali komitmennya melalui gerakan Sejuta Hati untuk Sejuta Mimpi. Langkah itu bertujuan untuk menyentuh dan memberikan manfaat bagi satu juta orang Indonesia pada akhir 2014 melalui berbagai program.

Dengan fokus pada pendidikan dan anak-anak serta penanggulangan dan kesiapsiagaan bencana. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap pendidikan rakyat Indonesia, khususnya dalam membantu keluarga mereka mengembangkan kemampuan dalam mengatur keuangan mereka untuk masa depan yang lebih sejahtera.

PT Prudential Life Assurance membukukan premi sebesar Rp19,3 triliun di 2012 atau tumbuh 30% jika dibandingkan tahun sebelumnya Rp14,8 triliun.

William mengatakan kinerja perusahaan didorong inovasi produk yang berkelanjutan dan kekuatan jaringan distribusi multi-channel kelas dunia. (Wibowo)


Editor: Rina Garmina

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions