Kamis, 30 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Sumalindo ganti nama jadi SLJ Global

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Sumalindo ganti nama jadi SLJ Global
May 30th 2013, 03:08

Sumalindo ganti nama jadi SLJ Global

J Erna

Kamis,  30 Mei 2013  −  10:08 WIB

Sumalindo ganti nama jadi SLJ Global

Ilustrasi

Sindonews.com - PT Sumalindo Lestari Jaya Tbk (SULI) mengubah nama perusahaan menjadi PT SLJ Global Tbk.

Corporate Secretary perseroan, Hasnawiyah Kono mengatakan bahwa permohonan perubahan anggaran dasar perseroan untuk perubahan nama tersebut telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM).

"Segala proses administrasi jika diperlukan sehubungan dengan perubahan nama akan disesuaikan, termasuk perubahan kode perdagangan jika diperlukan akan dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (30/5/2013).

Seperti diketahui, perseroan telah mengajukan perubahan nama tersebut dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 18 Desember 2012. RUPSLB telah menyetujui perubahan nama menjadi SLJ Global.

SULI merupakan emiten produsen kayu olahan dan pada Februari 2013, perseroan melepas (divestasi) anak usahanya PT Sumalindo Alam Lestari senilai Rp330 miliar kepada perusahaan grup Salim, yakni PT Mentari Pertiwi Makmur.

Dana tersebut digunakan perseroan untuk membayar utang perbankan, pajak ke pemerintah, reorganisasi perusahaan, modal kerja maupun dana strategis perusahan.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions