Rabu, 29 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Adidas pasang logo CrossFit Delta untuk Reebok

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Adidas pasang logo CrossFit Delta untuk Reebok
May 29th 2013, 13:19

Adidas pasang logo CrossFit Delta untuk Reebok

Rabu,  29 Mei 2013  −  20:19 WIB

Adidas pasang logo CrossFit Delta untuk Reebok

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Logo CrossFit Reebok akan menjadi simbol merek kebugaran, sebagai upaya Adidas AG (ADS) menghidupkan kembali penjualan yang telah jatuh dalam empat tahun terakhir.

Juru bicara Adidas, Lars Mangels mengatakan, tanda merah delta akan ditambahkan ke item koleksi kebugaran Reebok mulai 1 Juli mendatang.

Menggunakan logo delta menandai pengakuan Adidas dari kebutuhan untuk meremajakan merek yang telah membebani pertumbuhan sejak diakuisisi sebesar USD3,8 miliar pada 2006.

Dalam memilih CrossFit delta, perusahaan mengakui potensi keuntungan yang didapat dari pemanfaatan produk Reebok. Pendapatan CrossFit di kisaran 13 persen pada kuartal pertama 2013.

"Logo baru ini akan memungkinkan mereka memberikan kategori dorongan baru untuk seluruh kebugaran," kata Gauthier Boche, direktur strategi asosiasi konsultan merek Lothar Bohm Associates Ltd, seperti dilansir dari Bloomberg, Rabu (29/5/2013).

"Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya karena mereka berselancar dari keberhasilan gelombang CrossFit," ujarnya.

Reebok awalnya membangun kemitraan dengan CrossFit Inc gym pada 2010. Termasuk mensponsori Game CrossFit, membuka CrossFit studio dan memperkenalkan sepatu co-branded pertama dan koleksi pakaian dalam musim gugur 2011.

Andreas Riemann, analis dari Commerzbank AG di Frankfurt memperkirakan, tanpa Reebok Adidas bisa mencapai marjin operasi mendekati 11 persen pada penjualan 2013.

Untuk mempromosikan pemulihan Reebok, yang menggunakan motto "Hidup dengan Api", tahun ini mereka akan terus menambah produk baru. Termasuk pakaian CrossFit menggunakan baremove+technology yang membuat pemakainya merasa seperti telanjang saat berolahraga.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions