Rabu, 29 Mei 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Garuda raih penghargaan kualitas pelayanan terbaik

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Garuda raih penghargaan kualitas pelayanan terbaik
May 29th 2013, 04:23

Garuda raih penghargaan kualitas pelayanan terbaik

Heru Febrianto

Rabu,  29 Mei 2013  −  11:23 WIB

Garuda raih penghargaan kualitas pelayanan terbaik

Ilustrasi

Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menerima penghargaan pada acara Indonesia Service Quality Award 2013 untuk kategori domestic airline dan international airline dari Majalah Service Excellence bekerja sama dengan Carre–Center for Customer Satisfaction & Loyalty, sebuah lembaga konsultan bidang service dan customer satisfaction.

Penghargaan tersebut diterima Direktur Layanan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Faik Fahmi pada acara penyerahan penghargaan Indonesia Service Quality Award 2013 di Ballroom 2 Hotel Mulia, Jakarta.

Direktur Layanan Garuda Indonesia, Faik Fahmi mengatakan penghargaan Indonesia Service Quality Award 2013 merupakan apresiasi atas komitmen Garuda Indonesia dalam melaksanakan peningkatan kualitas layanan secara konsisten.

"Program peningkatan yang Garuda laksanakan secara berkelanjutan berhasil memperoleh pengakuan dan penghargaan dari para pelanggan. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi bagi Garuda untuk terus senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa," kata Faik dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Penghargaan Indonesia Service Quality Award 2013, ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari berbagai industri yang memiliki kualitas pelayanan pelanggan sangat baik. Penilaian penghargaan menggunakan aspek service dan walk-in center sebagai critical contact service yang dipadukan dengan pemanfaatan teknologi sebagai sarana pelayanan, melalui metode survei pelanggan.

Dengan keberhasilan Garuda Indonesia dalam menjalankan transformasi bisnis, berbagai kemajuan dan perkembangan Garuda diakui secara nasional maupun internasional.

Selama tahun 2013, Garuda Indonesia menerima beberapa penghargaan, antara lain Asia Pacific Airline Food Awards 2012 sebagai The Best Long-Haul Airline Food dan Top 5 Short-Haul Airline Food dari Skyscanner pada Januari 2013, The Best Airline Hajj Seasin 1433H/2012 dari General Authority of Civil Aviation (GACA) King Abdul Aziz International Airport pada Februari 2013.

Selain itu, Contact Center Service Excellence Award 2013 dari Carre pada Maret 2013, penghargaan Aksi untuk Bumi 2013 kategori Bisnis oleh WWF Indonesia dan Komunitas Earth Hour Indonesia pada Maret 2013 dan ASEAN Premium Airline of the Year dari Frost & Sullivan, Maret 2013.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions