Kamis, 22 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: China setujui zona perdagangan bebas di Shanghai

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
The Ultimate Sports Fundraising Program

This $27 online course teaches fundraising approaches specifically for sports programs. Learn to raise money like the nation's top programs. Sign up today.
From our sponsors
China setujui zona perdagangan bebas di Shanghai
Aug 22nd 2013, 12:10

China setujui zona perdagangan bebas di Shanghai

Kamis,  22 Agustus 2013  −  19:10 WIB

China setujui zona perdagangan bebas di Shanghai

Sindonews.com - China telah menyetujui 'eksperimental' zona perdagangan bebas di pusat perdagangan Shanghai, sebagai upaya mempromosikan reformasi ekonomi.

Kementerian Perdagangan China mengatakan, dewan negara atau kabinet telah setuju dengan zona ini setelah memberikan lampu hijau pada awal Juli.

Pemerintah akan memberikan rincian tentang apa-apa saja yang diizinkan di zona perdagangan bebas, yang akan menggabungkan empat zona pembangunan di Shanghai.

"Membangun zona eksperimental perdagangan bebas akan menguntungkan dan mendidik China dalam menghadapi tren baru daya saing global," kata Kementerian Perdagangan, seperti dilansir dari AFP, Kamis (22/8/2013).

Di antara reformasi yang direncanakan adalah liberalisasi yang lebih besar di sektor jasa dan pembukaan lebih luas pada industri keuangan.

Dalam zona perdagangan bebas, pada prinsipnya memungkinkan barang yang diimpor, diproduksi dan diekspor kembali tanpa intervensi dari bea cukai.

Shanghai telah memiliki berikat daerah, yang memungkinkan perusahaan mengimpor barang tanpa membayar pajak, kecuali masuk ke China untuk dijual di pasar domestik.

Walikota Shanghai Yang Xiong kepada anggota parlemen pada Juli lalu mengatakan, bahwa zona perdagangan bebas yang direncanakan tidak hanya akan mengandalkan kebijakan preferensial. tetapi lebih pada perubahan kelembagaan.

Shanghai berusaha lebih membangun dirinya menjadi pusat perdagangan internasional. Persetujuan zona datang setelah ekonomi China, terbesar kedua di dunia mengalami perlambatan, sebagian karena melemahnya ekspor.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions