Jumat, 23 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: SBY pede gejolak ekonomi bisa teratasi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
SBY pede gejolak ekonomi bisa teratasi
Aug 23rd 2013, 04:35

SBY pede gejolak ekonomi bisa teratasi

Rico Afrido

Jum'at,  23 Agustus 2013  −  11:35 WIB

SBY <i>pede</i> gejolak ekonomi bisa teratasi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)/Foto : Ist

Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) optimistis Indonesia akan mampu melewati gejolak perekonomian yang terjadi akhir-akhir ini. Sama halnya pada 2008 lalu, dengan kebersamaaan, Indonesia mampu mengatasi krisis yang melanda.

"Lihat saudara-saudara ketika Indonesia juga terdampak krisis ekonomi global tahun 2008, dengan kebersamaan dan kerja sama, kita bisa meminimalkan dampak krisis. Sehingga alhamdulilah waktu itu ekonomi kita selamat bahkan tetap mengalami pertumbuhan yang positif," ujar SBY saat memimpin Rapat Kabinet Terbatas di kantor Presiden, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Sekali lagi SBY meminta seluruh jajarannya untuk bersinergi untuk mengatasi dan mengelolah perekonomian, khususnya saat bergejolak seperti saat ini.

"Sodara juga sudah tahu, faktor utama yagn mengakibatkan faktor eksternal dan ada juga faktor kita, faktor di dalam negeri sendiri. Solusinya, haruslah menyentuh kedua sebab itu, baik yang global regional, maupun yang domestik," papar SBY.

SBY juga mengapresiasi semua pihak yang bekerja maraton selama enam hari ini, termsauk pertemuan substantif dengan dunia usaha seperti Apindo, Kadin, dan para pemimpin bisnis.

"Saya hargai sebagai tanggungjawab dan komitmen semua pihak untuk sama-sama mengatasi masalah ekonomi ini. Dua hari lalu setelah kami bekerja tiga hari, Saya telah menyampaikan kepada rakyat bahwa pemerintah sedang menangani permasalahan perekonomian terknini dan sedang mempersiapkan policy respons kebijakan dan aksi yang akan segera dilakukan," pungkasnya.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions