Minggu, 25 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Hotel Margo City ditargetkan beroperasi Juli 2014

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Hotel Margo City ditargetkan beroperasi Juli 2014
Aug 25th 2013, 06:48

Hotel Margo City ditargetkan beroperasi Juli 2014

Marieska Harya Virdhani

Minggu,  25 Agustus 2013  −  13:48 WIB

Hotel Margo City ditargetkan beroperasi Juli 2014

Foto: Marieska Harya Virdhani

Sindonews.com - Margo City saat ini tengah sibuk membangun hotel bintang empat di depan Mal Margo City, Depok. Hotel tersebut memiliki lahan parkir hingga tiga layer dan ditargetkan akan rampung pada pertengahan 2014.

Direktur Utama PT Puri Dibya Property Margo City, Johannes Irawan mengatakan, nilai investasi hotel tersebut mencapai Rp300 miliar. Saat ini konstruksi hotel juga terus dikejar.

"Kami konsentrasi ke project hotel pertengahan tahun depan beroperasi, akhir Juni atau Juli. Basement tiga lantai untuk lahan parkir," ujar Johannes, Minggu (25/8/2013).

Dia mengatakan, rencananya hotel ini akan dibangun setinggi 16 lantai dan memiliki kamar 288 kamar. Pihaknya memahami bahwa banyak masyarakat yang mengeluhkan lahan parkir Mal yang selalu penuh setiap akhir pekan. Namun dengan adanya lahan parkir tiga layer di Hotel Margo City, keluhan lahan parkir di Mal Margo City dapat teratasi.

"Memang kurang lahan parkir untuk mal, saat ini kita tambah lagi di hotel, di basement 500 parkir mobil, motor kapasitasnya 1.000-1.300 motor. Setelah lahan parkir di hotel selesai, akan ada parkir bertingkat di belakang mal. Kami tunggu hotel selesai, baru bangun belakang," katanya.

Pembangunan hotel tersebut, kata Johannes merupakan keputusan ekspansi yang dilakukan seiring terus berkembangnya iklim investasi di Depok. Meski bintang empat, namun fasilitas yang bakal ditawarkan adalah fasilitas bintang lima. "Kami menargetkan topping off diperkirakan Desember 2014," ucapnya.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions