Selasa, 21 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: TORNADO OKLAHOMA: Dubes RI Pantau Orang Indonesia di AS

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
TORNADO OKLAHOMA: Dubes RI Pantau Orang Indonesia di AS
May 21st 2013, 03:52

130313_amerika.jpgBISNIS.COM, JAKARTA— Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Dino Patti Djalal berespons cepat terkait terjadinya topan tornado yang menerjang wilayah pinggiran Oklahoma City, Amerika Serikat (AS).

Dalam 'kicauannya' di akun Twitter-nya, Dino mengatakan jika ada orang Indonesia yang saat ini berada di AS menjadi korban topan tornado agar menginformasikan kepadanya.

 "Jika ada orang Indonesia yang terkena tornado Oklahoma, tweet saya," tulis Dino dalam akun Twitter-nya yang beralamatkan @dinopattidjalal, Selasa (21/5/2013).

Dino mengatakan jika ada orang Indonesia yang terkena topan tornado tersebut juga bisa menghubungi Kedutaan Besar RI AS yang ada di Washington DC atau Konsulat jenderal yang berlokasi di Chicago, AS.

Tornado menerjang pinggiran Kota Oklahoma, AS, Senin sore, sehingga beberapa blok rumah serta satu gedung sekolah dasar rata dengan tanah, seperti dikutip dari AntaraTornado tersebut memporak-porandakan rumah, tempat usaha serta gedung sekolah di daerah Moore. (ltc)

Editor : Linda Teti Silitonga

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions