Rabu, 31 Juli 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: XL luncurkan bundling BlackBerry Q5

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
XL luncurkan bundling BlackBerry Q5
Jul 31st 2013, 10:10

XL luncurkan bundling BlackBerry Q5

Izzudin

Rabu,  31 Juli 2013  −  17:10 WIB

XL luncurkan <i>bundling</i> BlackBerry Q5

Foto: Istimewa

Sindonews.com - Setelah sukses dengan bundling BlackBerry Z10 dan Q10, kini PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali meluncurkan bundling XL BlackBerry Q5. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap produk-produk terbaru BlackBerry, menjadi alasan bagi XL menggaet BlackBerry.

Sebelumnya, preorder BlackBerry Q5 sudah dibuka mulai 24-30 Juli 2013. Sementara pick up order berlangsung di Jakarta, Rabu (31/7/2013).
 
Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago III menyatakan, BlackBerry merupakan ponsel pintar yang disukai dan digunakan semua kalangan masyarakat Indonesia.

Menurutnya, BlackBerry Q5 dengan harga yang lebih terjangkau, namun memiliki fitur-fitur yang sama hebatnya dengan generasi BlackBerry 10. "Saya yakin akan sangat menarik perhatian. Karena, XL berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan pelanggan terhadap smartphone tercanggih dan terbaru BlackBerry dengan bundling yang menarik," uajr dia dalam rilisnya, Rabu (31/7/2013).

Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G, pihaknya berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi serta layanan data berkualitas bisa terpenuhi.
 
Dia mengatakan, XL BlackBerry Q5 ini hanya Rp3.999.000. XL juga memberikan penawaran paket data menarik khusus untuk bundling BlackBerry Q5  dengan layanan data internet total 4,5 GB, 150 SMS, telepon 150 menit, dan gratis kuota untuk BBM-an 5MB/hari, hanya dengan membayar Rp49 ribu untuk tiga bulan.
 
Sama seperti seri sebelumnya, BlackBerry Q5 juga didukung dengan OS BlackBerry 10. Smartphone terbaru BlackBerry ini juga dilengkapi dengan layar sentuh dan keyboard QWERTY yang menjadi keunggulan BlackBerry.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions