Senin, 29 Juli 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Harga minyak di Asia menurun

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Harga minyak di Asia menurun
Jul 29th 2013, 06:06

Harga minyak di Asia menurun

Dani Mohammad Dahwilani

Senin,  29 Juli 2013  −  13:06 WIB

Harga minyak di Asia menurun

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Harga minyak di perdagangan Asia hari ini turun menjelang pertemuan Bank Sentral AS (Fed) dan rilis data ekonomi utama negara terbesar di dunia tersebut.

Kontrak utama New York, West Texas Intermediate WTI untuk pengiriman September, turun 45 sen menjadi USD104,25 per barel pada perdagangan sore. Sementara minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman September, turun delapan sen menjadi USD107,09.

Sebelumnya, pada perdagangan pagi, kontrak utama New York, WTI untuk pengiriman September, turun 45 sen menjadi USD104,25 per barel. Sementara minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman September, turun delapan sen menjadi USD107,09.

"Para pejabat Federal Reserve akan bertemu pekan ini dan seperti biasa semua mata akan tertuju pada pernyataan pasca-pertemuan hari Rabu (waktu setempat)," ujar Kenny Kan, analis pasar CMC Markets, seperti dilansir dari AFP, Senin (29/7/2013).

Dia menambahkan, investor berharap dalam waktu dekat Fed menggulung program stimulus USD85 miliar per bulan.

United Overseas Bank (UOB) menyebutkan, pasar juga menunggu rilis produk domestik bruto (PDB) AS kuartal kedua, data manufaktur dan laporan pekerjaan sebagai petunjuk tentang kesehatan konsumen minyak terbesar di dunia itu.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions