Minggu, 28 Juli 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Perluas pasar, Terry Palmer bidik pengunjung mal

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Perluas pasar, Terry Palmer bidik pengunjung mal
Jul 28th 2013, 11:53

Perluas pasar, Terry Palmer bidik pengunjung mal

Arif Budianto

Minggu,  28 Juli 2013  −  18:53 WIB

Perluas pasar, Terry Palmer bidik pengunjung mal

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Produsen handuk kelas dunia, Terry Palmer terus memperluas penetrasi pasar dengan cara membidik pengunjung pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Upaya tersebut dilakukan Terry Palmen dengan menggelar kampanye "Ayo Cuci Handuk tiga Hari Sekali" di beberapa mal terkemuka, pada Minggu (28/07/2013). Salah satunya di kawasan Senayan City Mall dan Supermall Karawaci. Berbagai helaran acara, mendapat sambutan positif dari pengunjung.

Vice President Terry Palmer, Wilson Pesik mengatakan, Terry Palmer serbagai produsen handuk kelas dunia terus memperbesar penetrasi pasar membidik semua kalangan. Termasuk pengunjung mal.

Selain sebagai sarana promosi untuk meningkatkan penjualan, acara yang digelar Terry Palmer juga sebagai sarana mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat. "Event ini diharapkan mendekatkan Terry Palmer dengan konsumen," kata dia.

Perusahannya, lanjut dia, senantiasa gencar melakukan kampanye menjaga kebersihan pemakaian handuk sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan. Tujuannya, agar terjadinya perubahan pola kebiasaan dalam penggunaan handuk yang ideal.

Selain memberikan sosialisasi dan edukasi, Terry Palmer juga melakukan survei terhadap kebiasaan penggunaan handuk dan mencuci handuk. Berdasarkan survei langsung itu, masih banyak masyarakat yang belum peduli terhadap kebersihan handuknya dan pemakaian tehadap handuk yang baik.

"Pola perilaku kebersihan masyarakat Indonesia yang masih rendah dan pengaruh sosiofisik terhadap intervensi kebersihan pribadi yang masih minim," ujarnya.

Terry Palmer, kata dia, mengambil upaya berpartisipasi dengan mengedukasi masyarakat Indonesia guna membangun pola perilaku kebersihan pribadi penggunaan handuk ideal.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions