Minggu, 28 Juli 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: XL beri bantuan perbaikan sarana ibadah di Karawang

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
XL beri bantuan perbaikan sarana ibadah di Karawang
Jul 28th 2013, 07:16

XL beri bantuan perbaikan sarana ibadah di Karawang

Izzudin

Minggu,  28 Juli 2013  −  14:16 WIB

XL beri bantuan perbaikan sarana ibadah di Karawang

GM Sales Operations XL Jabodetabek 2, Haryo Wibowo (kiri) pada penyerahan simbolis bantuan perbaikan sarana ibadah kepada Ketua DKM Masjid Jamie Al-Hikmah/Foto: Istimewa.

Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) Jabodetabek memberikan bantuan perbaikan sarana ibadah di Karawang. Penyerahan bantuan dilakukan oleh GM Sales Operations XL Jabodetabek 2, Haryo Wibowo kepada Ketua DKM Masjid Al-Hikmah, Anton Teguh Prasetyo.

"Kegiatan CSR kali ini dilakukan bertepatan dengan momentum Ramadan dan Lebaran bagi warga muslim di daerah Karawang. Kami harap melalui bantuan yang diberikan dapat menambah hikmat dalam menjalani ibadah pada Ramadan dan Lebaran bagi masyarakat Karawang," kata dia dalam rilisnya, Minggu (28/7/2013).

Bantuan diberikan dalam bentuk karpet sajadah untuk masjid Al-Hikmah di Karawang. Karpet sajadah yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk menambah kenyamanan dalam menjalankan kegiatan ibadah di masjid.

Selain memberikan bantuan berupa karpet sejadah, XL melengkapi bantuan ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan sekitar Masjid Al-Hikmah.

Kabupaten Karawang secara geografis terletak di pulau Jawa dengan mayoritas beragama muslim. Bangunan ibadah berupa masjid terhitung cukup banyak di Kabupaten Karawang. Sayangnya, infrastruktur masjid masih kurang di beberapa tempat. Diharapkan dengan bentuk donasi ini dapat memberikan kenyamanan dan semakin mendukung kegiatan ibadah warga Kabupaten Karawang.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions