Rabu, 31 Juli 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Harga minyak dunia mixed jelang keputusan Fed

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Harga minyak dunia mixed jelang keputusan Fed
Jul 31st 2013, 12:31

Harga minyak dunia mixed jelang keputusan Fed

Rabu,  31 Juli 2013  −  19:31 WIB

Harga minyak dunia <i>mixed</i> jelang keputusan Fed

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Harga minyak global hari ini bervariasi (mixed) karena para dealer menunggu kesimpulan dari pertemuan kebijakan Federal Reserve AS (Fed).

Minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman September, turun 77 sen menjadi USD106,14 per barel dalam transaksi di London. Sementara kontrak utama New York, West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman September, menambah 15 sen menjadi USD103,23 per barel.

Pasar sedang menunggu pernyataan Komite Pasar Terbuka Federal (FMOC) pada akhir pertemuan dua hari dengan bank sentral AS, Rabu waktu setempat. Investor berharap mendapat petunjuk kapan pengurangan skema pembelian obligasi USD85 miliar per bulan dimulai.

"Fed terus menjadi perhatian investor. Acara utama (Rabu) adalah kesimpulan dari pertemuan FOMC, dengan sebagian besar mengharapkan September lonjong," kata Kelly Teoh, ahli strategi pasar IG Markets, Singapura, seperti dilansir dari AFP, Rabu (31/7/2013).

Teoh berpendapat, harga minyak diperkirakan akan mengalami tren melemah setelah WTI merosot di bawah level support sebesar USD104, akibat pertumbuhan global lebih lambat yang menyebabkan permintaan menyempit.

"Dukungan yang mendasari harga energi dari ketegangan geopolitik di Timur Tengah, optimisme permintaan global dan persediaan rendah. Faktor-faktor ini terlihat singkat dan berkurang," tandas Teoh.

Analis lain mengatakan, Fed tidak akan mengumumkan perubahan besar dari laporan sebelumnya, bahwa waktu tergantung seberapa kuat perekonomian negara.

"Ini mungkin kurang lebih sama. Di mana Fed mengulangi sikap mereka mencari jalan lancip ketika kondisi tertentu terpenuhi," kata Jason Hughes, kepala perdagangan penjualan CMC Markets, Singapura.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions