Selasa, 30 Juli 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Perkuat pasar, Asus luncurkan produk baru

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Perkuat pasar, Asus luncurkan produk baru
Jul 30th 2013, 07:43

Perkuat pasar, Asus luncurkan produk baru

Kuntadi

Selasa,  30 Juli 2013  −  14:43 WIB

Perkuat pasar, Asus luncurkan produk baru

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Produsen perangkat komputer, Asus terus melakukan aksi agresif untuk memperkuat pangsa pasarnya di Indonesia. Setelah membuka service center, dan mengenalkan lini produk di Yogyakarta, kini mereka memberikan program dan pelatihan bagi sales dan teknisi di gerai komputer.

"Program ini bisa diikuti dealer yang menjadi mitra asus untuk memperkuat pasar," jelas Account Manager Distribution System BG Asus Indonesia, Hendry Lim, pada pengenalan produk terbaru Asus kepada wartawan di the Phoenix Hotel, Selasa (30/7/2013).

Menurutnya, Asus saat ini telah menguasai pangsa pasar notebook dan netbook sebesar 20,4 persen di Indonesia. Selama 2012, mereka mampu menjual 768 ribu unit, yang mejadikannya sebagai peringkat kedua penjualan produk. "Dibanding 2011, penjualan kita naik 28 persen," ujarnya.

Pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan produk teknologi yang akan menjawab kebutuhan pasar dan konsumen di Indonesia. Selain menghadirkan produk berkualitas juga didukung dengan layanan purna jual.

Pada tahun ini, Asus menargetkan memiliki 22 kantor cabang sekaligus service center di 21 kota. Service center ini akan melengkapi 151 service center yang digelar mitra outlet.

"Di pasar global kita telah menguasai 11,5 persen portable PC, yang terdiri dari notebook dan netbook," tandasnya.

Produk Manager for Marketing and Managemen Asus System BG, Juliana Cen mengatakan, ada sekitar 10 jenis produk terbaru yang dikelarkan. Diantaranya Zenbook Prime dengan layar sentuh, Vivobook dengan windows 8, Vivo tab, Padfone 2, fonepad, Nexus 7, hingga MeMo Pad Me172V, dan juga Asus Taichi.

Salah satu produk nggulan adalah Asus taichi yang merupakan ultrabook dan tablet dalam satu perangkat. Produk Ultraportable yang tipis, dan stylish ini telah dilengkapi dengan fitur unggulan.

"Saat dibuka produk ini seperti computer ultrabook, tetapi saat lid ditutup berubah menjadi komputer tablet," tuturnya.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions