Selasa, 30 Juli 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Laba Deutsche Bank terbelah ketentuan hukum

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Laba Deutsche Bank terbelah ketentuan hukum
Jul 30th 2013, 09:46

Laba Deutsche Bank terbelah ketentuan hukum

Selasa,  30 Juli 2013  −  16:46 WIB

Laba Deutsche Bank terbelah ketentuan hukum

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Bank terbesar di Jerman, Deutsche Bank melaporkan laba bersih pada kuartal kedua (Q2) 2013 terbelah dua, karena ketentuan besar dalam memenuhi biaya litigasi.

Laba bersih bank turun menjadi 335 juta euro (USD444 juta) untuk tiga bulan yang berakhir Juni, dari 666 juta pada kuartal kedua tahun lalu. Ini merupakan ekspektasi pasar dengan margin lebar.

Sementara analis yang disurvei Dow Jones Newswires memperkirakan keuntungan sekitar 869 juta euro. Tapi, 630 miliar euro disisihkan oleh bank menjadi keuntungan untuk kuartal.

Deutsche Bank saat ini sedang menghadapi beberapa tantangan hukum termasuk kasus di Amerika Serikat terkait dengan subprime mortgage, serta kasus penggelapan pajak terkait izin perdagangan emisi karbon di Eropa.

Salah satu bank terbesar di Eropa itu telah menyisihkan biaya hukum sebesar 600 juta euro pada kuartal terakhir 2012.

Direktur Keuangan DeutchBank, Stefan Krause berencana mengurangi volume aset sekitar 250 miliar euro, atau sekitar 12 persen, dalam rangka memenuhi persyaratan solvabilitas internasional baru.

"Kami berkomitmen mengurangi (aset) dari waktu ke waktu, sebesar 250 miliar euro," ujar Krause dalam konferensi pers, tanpa menentukan kerangka waktu, seperti dilansir dari AFP, Selasa (30/7/2013).

Jumlah tersebut akan sesuai dengan sekitar 12 persen dari neraca Deutsche Bank pada akhir Desember. Seperti para pesaingnya, Deutsche Bank berada di bawah tekanan untuk meningkatkan solvabilitas dengan beberapa aturan baru, di tingkat Eropa dan internasional, yang dimasukkan ke dalam tempat dengan penekanan khusus rasio leverage (perhitungan berdasarkan modal bank sendiri dalam kaitannya dengan total aset).

Investor tidak terkesan, di mana saham Deutsche Bank jatuh 2,7 persen menjadi 34,9 euro di bursa saham Frankfurt, pada pukul 08.35 GMT.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions