Minggu, 28 Juli 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Sony luncurkan TV seharga di atas Rp100 juta

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Sony luncurkan TV seharga di atas Rp100 juta
Jul 28th 2013, 08:12

Sony luncurkan TV seharga di atas Rp100 juta

Arif Budianto

Minggu,  28 Juli 2013  −  15:12 WIB

Sony luncurkan TV seharga di atas Rp100 juta

Sony Bravia 4K TV

Sindonews.com - Sony Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Bravia 4K TV. Televisi berteknologi tinggi ini dibandrol seharga Rp100 juta lebih.

Branch Manager Sony Indonesia West Java, Budi Irawan mengatakan, Bravia merupakan televisi berteknologi terbaru yang diproduksi Sony Indonesia. Televisi ini memiliki ketajaman gambar 8,2 juta mega pixel. Atau empat kali lipat dari TV dengan teknologi HD saat ini.

"Televisi ini memang dikhususkan bagi segmen premium. Yaitu mereka yang mendambakan kekuatan teknologi," jelas Budi Irawan saat launching Bravia 4K TV di Log In Megastore, Bandung, akhir pekan lalu.

Dia mengakui, waluapun televisi ini dijual dengan harga cukup tinggi, namun pihaknya optimis mampu menyerap pangsa pasar televisi premium. Menurut Budi, Kota Bandung merupakan pasar yang cukup potensial untuk pasar televisi premium. Hal itu didorong kemampuan daya beli masyarakat kelas menengah ke atas.

Menurutnya, Bandung menjadi andalan Sony Untuk memasarkan televisi berteknologi tinggi. Bravia 4K TV dengan ketajaman gambar empat kali lipat HD, menyuguhkan tampilan gambar pun lebih bersih dan alami. Hal itu karena didukung dua chip genius yang bisa memproduksi warna sesuai dengan warna yang dideteksi.

"Televisi ini juga dipersiapkan menghadapi Piala Dunia 2014. Kejernihan gambar yang dihasilkan akan memberi sensasi bagi penggemar sepkabola," kata dia.

Televisi tersebut juga memiliki keunggulan pada soundnya. Di mana sound dilengkapi dengan magnetik fluid speaker sehingga menghasilkan suara jernih dan besar.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions