Minggu, 27 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Kendaraan Bermotor di HI Dapat Melenggang dengan Lancar

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Looking for a Helpdesk?

Try Freshdesk - the preferred Helpdesk system of over 20000 businesses. So easy, sets up in two minutes!
From our sponsors
Kendaraan Bermotor di HI Dapat Melenggang dengan Lancar
Jul 27th 2014, 08:55

Yogi Bayu Aji - 27 Juli 2014 15:55 wib
Bunderan HI--Metrotvnews.com/Yogi

Bunderan HI--Metrotvnews.com/Yogi

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada masa libur Hari Raya Idul Fitri ini, lalu lintas (lalin) di ibu kota DKI Jakarta relatif lancar. Siang ini pun tak banyak ditemui kemacetan, seperti yang terjadi di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Kendaraan di sekitar bundaran HI hanya terpaksa mengantre sebentar di lampu merah pada lokasi itu. Selebihnya mereka dapat melenggang dengan lancar, Minggu (27/7/2014).

Pantauan Metrotvnews.com, arus lalu lintas di Bundaran HI juga cukup lancar. Kendaraan dari arah Senayan yang melalui Jalan Jenderal Soedirman dapat melewati Bundaran HI tanpa halangan.

Sementara, dari arah Monumen Nasional (Monas) melalui MH Thamrin, pengemudi mesti sedikit mengurangi laju kendaraannya. Ini lantaran adanya pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT) di bagian utara tugu selamat datang itu.

Sementara itu, aktivitas di lokasi itu cenderung sepi. Tak banyak keramaian, baik perkantoran dan pusat perbelanjaan lantaran libur lebaran.

(Ydh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions