Rabu, 30 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Damon Albarn Beberkan Persoalan di Album Baru Blur

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Damon Albarn Beberkan Persoalan di Album Baru Blur
Jul 30th 2014, 09:53


Metrotvnews.com, Jakarta: Vokalis Blur, Damon Albarn, sedikit membocorkan album kedelapan mereka yang tak kunjung diluncurkan. Bahkan, Albarn sempat mengeluarkan pernyataan bahwa mungkin saja album yang mereka garap di Hong Kong itu tidak akan rilis.

Blur terakhir merilis album 'Think Tank' pada 2003 dan bubar di tahun yang sama akibat para personel yang kecanduan heroin. Tetapi pada tahun 2012 dikabarkan band asal Inggris itu bersatu kembali untuk menyelesaikan sebuah album.

"Jika saya bisa menulis lirik di Hong Kong dan bisa berada di sana, kami akan menyelesaikan sesi rekaman. Saya suka sesi rekaman yang singkat. Kadang-kadang saat Anda tidak bisa melakukan semua hal bersamaan, itu akan menghilang dan saya tidak tahu apa yang akan saya nyanyikan sekarang dengan rekaman itu," kata Albarn.

"Saya punya banyak pekerjaan. Sebenarnya saya punya senang rekaman dengan waktu yang singkat jika saya bisa. Tetapi album Blur itu prosesnya berbeda dari album 'Everyday Robots' (album solo Albarn), dan (album Blur) menguras banyak pikiran. Terkadang memiliki waktu 10 hari untuk rekaman memunculkan energi yang luar biasa. Terlalu banyak mobilitas antara tempat kami tinggal dan studio rekaman, ditambah hawa yang panas. Saya rasa itu alasan mengapa proses rekaman kami tidak selesai," papar Albarn seperti dikutip dari NME.

Meski proyek band-nya terbengkalai, Albarn tetap merintis karier sebagai penyanyi solo dan juga mengurus proyek band-nya yang lain, Gorillaz.

(Asm)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions