Rabu, 30 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Jadi Pilihan Liburan, Bandung Dijaga 6.000 Polisi

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Looking for a Helpdesk?

Try Freshdesk - the preferred Helpdesk system of over 20000 businesses. So easy, sets up in two minutes!
From our sponsors
Jadi Pilihan Liburan, Bandung Dijaga 6.000 Polisi
Jul 30th 2014, 09:52

Renatha Swasty - 30 Juli 2014 16:52 wib
Bandung dijaga 6.000 personil polisi -- FOTO: MI/ERIEZ M RIZAL

Bandung dijaga 6.000 personil polisi -- FOTO: MI/ERIEZ M RIZAL

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, Bandung: Kota Bandung menjadi salah satu tempat favorit warga untuk berlibur. Beragam macam tempat wisata bisa ditemukan di kota Kembang ini.

Terkait itu, pada libur Lebaran dan sekolah kali ini, banyak pengunjung memadati wilayah-wilayah di sekitar Bandung. Sedikitnya 6.000 personil kepolisian diterjunkan untuk menjaga keamanan kota Bandung.

"Untuk daerah kota Bandung saja ada 6.000 personil. Baik dari Polrestabes Bandung maupun perkuatan dari Polda Jabar," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Martinus Sitompul, ditemui di Posko RTMC Polda Jabar-Cikopo 2014, di tol Cikampek, Jawa Barat, Rabu (30/7/2014).

Ditambahkan Martin, polisi yang disebar tak hanya berpakaian dinas tetapi juga polisi yang menggunakan pakaian preman.

Dari data yang didapat Metrotvnews.com, sejumlah tempat di Bandung menjadi favorit pengunjung antara lain Lembang, Ciwidey, Kawah Putih, Tangkuban Perahu, serta kota Bandung.

Hingga pukul 14.00 WIB, dikatakan Martin, belum ada laporan terkait pencopetan maupun kehilangan anak di tempat-tempat wisata tersebut. "Di tempat wisata belum, kalau copet ada laporan di pasar," tambah dia.

Guna menjaga keamanan masing-masing pribadi, Martin berharap pengunjung yang datang dari sejumlah kota di sekitar Bandung agar tetap mawas diri.

"Tetap memperhatikan kewaspadaan parkir kendaraan, titipkan pada petugas parkir yang ada, dan tidak menyimpan barang berharga di dalam mobil," tandas dia.

(Ahl)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions