Kamis, 31 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Wisatawan Parkir di Bahu Jalan, Jalur Pantai Kuta Macet

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
#1 Helpdesk Software

Award-winning helpdesk system with an inbuilt KBase, forums, canned responses & more. Try super user friendly Freshdesk today. (In 2 minutes, You'll set it up!)
From our sponsors
Wisatawan Parkir di Bahu Jalan, Jalur Pantai Kuta Macet
Jul 31st 2014, 05:01

Saifullah - 31 Juli 2014 12:01 wib
Pantai Kuta menjadi salah satu tempat yang diburu wisatawan -- ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Pantai Kuta menjadi salah satu tempat yang diburu wisatawan -- ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

TOPIK TERKAIT

Metrotvnews.com, Bali: Jalur wisata pantai Kuta, kabupaten Badung, Bali mengalami kemacetan panjang. Kondisi ini diakibatkan karena kendaraan wisatawan di parkir di bahu jalan.

Para wisatawan memarkirkan kendaraannya di depan toko oleh-oleh sepanjang jalan, sehingga polisi kesulitan menghalau kemacetan, Kamis (31/7/2014).

Umumnya, kendaraan yang di parkir di bahu jalan ini milik wisatawan asal luar Bali. Mereka memburu oleh-oleh khas Bali berupa sandal Bali dan mukena khas Bali. Selain kendaraan pribadi wisatawan, sejumlah mobil travel yang membawa wisatawan juga memarkirkan kendaraannya di bahu jalan.

Kemacetan panjang di jalan raya Kuta menuju pantai Kuta ini biasanya terjadi pada pagi hari dan sore hari karena kunjungan wisatawan meningkat pada libur Lebaran.

Kondisi ini membuat aparat kepolisian yang betugas kewalahan mengatur kemacetan karena toko oleh-oleh di pinggir jalan ini tak memiliki lahan parkir.

Pantai Kuta Bali menjadi favorit bagi wisatawan untuk berlibur Lebaran karena masuk ke pantai Kuta gratis tanpa dipungut biaya. Para wisatawan terlihat mengabadikan momen liburan mereka, mandi laut bersama keluarga, dan bersantai menunggu hingga sore untuk melihat sunset.

Para wisatawan memilih Bali menjadi tujuan liburan kali ini, karena selain pantai Kuta,mereka dapat berkunjung ke lokasi wisata lain di antaranya Tanah Lot, danau Bedugul, danau Batur Kintamani, taman Ujung Karangasem, Tanjung Benoa, Uluwatu, dan GWK di Bukit Jimbaran.

Selain wisata jalan-jalan, para wisatawan juga dapat menikmati wisata budaya dan wisata kuliner dari berbagai daerah mudah ditemukan di Bali. (Saifullah)

(Ahl)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions