Kamis, 31 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Jaguar Land Rover Borong Ratusan Koleksi Mobil James Hull

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
Jaguar Land Rover Borong Ratusan Koleksi Mobil James Hull
Jul 31st 2014, 06:13

- 31 Juli 2014 13:13 wib
Carscoops

Carscoops

Metrotvnews.com: Jaguar Land Rover (JLR) belum lama ini memborong koleksi mobil milik kolektor James Hull dengan nilai yang dirahasiakan.

Mobil-mobil yang dikumpulkan oleh James Hull selama bertahun-tahun itu berupa 543 unit yang sebagian besar adalah mobil klasik Inggris, dan lebih dari 130 unit di antaranya adalah Jaguar, termasuk model-model penting seperti XK SS, C, D dan E-type.

Selain itu ada juga Swallow Sidecars awal dan Swallow Austin Seven, serta beragam model SS sebelum perang, 7 unit  XK 120, 30 unit Jaguar 'Mark' klasik model saloon plus 19 unit XJS model dan lebih dari 20 unit XJ saloon bersama latar belakang para pemiliknya yang terkenal.

Sebagian besar koleksi mobil itu dalam kondisi luar biasa. JLR mengatakan pihaknya akan memanfaatkan koleksi tersebut untuk kegiatan promosi. Misalnya dengan menampilkan beberapa koleksi baru ini pada acara peluncuran Jaguar XE di awal September 2014 nanti.   

"Kami senang Jaguar Land Rover telah mencapai kesepakatan dengan James Hull untuk mengamankan masa depan dari koleksi Jaguar dan mobil-mobil inggris yang luar biasa ini," ungkap John Edwards, Managing Director of JLR's Special Vehicle Operations.

"Kami berbagi tujuan yang sama dengan James untuk menjaga koleksi unik ini di tangan Inggris dan kami sangat senang kesepakatan ini mengamankan koleksi tersebut untuk masa depan," sambungnya.

Soal nilai kesepakatan itu, James Hull mengatakan bahwa motivasi utama baginya bukan untuk mendapatkan nilai maksimum, tapi lebih kepada untuk mengamankan masa depan koleksi-koleksi miliknya di negeri ini di tangan yang tepat.

(Cdx)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions