Selasa, 29 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Ramadan, D'Cost Hanya Penuh Jelang Berbuka

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Ramadan, D'Cost Hanya Penuh Jelang Berbuka
Jul 29th 2014, 12:22

Selasa, 29 Juli 2014 19:22 wib | Hendra Kusuma - Okezone

D'cost Restoran. (Foto: Okezone)D'cost Restoran. (Foto: Okezone) JAKARTA - Bulan Ramadan atau bulan yang acap disebut sebagai bulan puasa, merupakan bulan penuh hikmah bagi umat masyarakat yang beragama Islam. Begitu pun, bagi para pedagang di Indonesia yang pasti akan mengalami peningkatan penjualan pada saat bulan puasa.

Hikmah positif ini tidak diikuti oleh rumah makan salah satunya D'Cost. Restoran yang menyediakan makanan jenis seafood ini mengaku pendapatan dan penjualan yang didapatkan saat bulan puasa sama seperti penjualan pada saat bulan biasa.

"Kalau di cost sama saja, enggak ada peningkatan di bulan puasa," kata GM Promotion & PR D'Cost Eka Agus Rachman ketika dihubungi Okezone di Jakarta.

Agus menyebutkan, tidak adanya peningkatan penjualan D'Cost saat Lebaran lantaran, pola pembelian konsumen terhadap produk makanan D'Cost hanya mengalami perubahan sedikit.

Selain itu, meski memiliki berbeda-beda kapasitas yang disediakan tiap gerai D'Cost. Namun, hal tersebut masih belum bisa memberikan pengaruh apa-apa terhadap penjualan D'Cost pada bulan puasa. Di mana, ada yang berkapasitas 100 sampai 200 tempat duduk.

"Siangnya kan tidak ada konsumen, jadi orang balas dendamnya pas buka, jadi sama saja," tambahnya.

Diakui Eka, dia menuturkan, meski tidak mengalami perubahan penjualan pada saat bulan puasa. Namun, menu ikan masih menjadi favorit konsumen atau masih menjadi produk terlaris nomor satu."Karena masakan Indonesia dan mereka memilih itu," tutupnya. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions