Kamis, 31 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Keluarga Glazer akan Jual Sebagian Saham MU

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Calculate ROI Correctly

Your ROI numbers are probably wrong. Download this whitepaper to learn how to properly measure your digital marketing activities.
From our sponsors
Keluarga Glazer akan Jual Sebagian Saham MU
Jul 31st 2014, 07:54

Basuki Eka Purnama - 31 Juli 2014 14:54 wib
REUTERS/Brendan McDermid

REUTERS/Brendan McDermid

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Manchester: Keluarga Glazer akan mendapatkan pendapatan sekitar US$150 juta dengan menjual sebagian saham mereka di Manchester United. Namun, penjualan saham itu tidak mengubah status pemilik mayoritas keluarga itu di Setan Merah.

Keluarga Glazer yang membeli Manchester United seharga 790 juta pounds pada 2005 menawarkan delapan juta saham milik mereka. Jumlah itu hanya merupakan 5% dari total saham Setan Merah.

Karenanya, meski seluruh saham itu terjual, keenam anak mendiang Malcolm Glazer akan tetap menguasai lebih dari 80% saham Manchester United.

Tidak sepeser pun hasil penjualan saham itu akan masuk ke kas klub. Fakta itu dipastikan akan membuat marah para pendukung Manchester United yang selama ini berkampanye melawan keluarga Glazer yang mereka tuduh membebani klub Liga Primer Inggris itu dengan utang mereka.

Saham Manchester United itu dibuka dengan harga US$14 dan telah naik menjadi US$19,31 pada Rabu (30/7). (eurosport.com)

(Bas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions