Rabu, 30 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: MU belum Terkalahkan pada Tur Pra-Musim

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Roll with Us

Need high ROI advertising? See why over 15,000 brands choose AdRoll for retargeting.
From our sponsors
MU belum Terkalahkan pada Tur Pra-Musim
Jul 30th 2014, 05:53

Patrick Pinaria - 30 Juli 2014 12:53 wib
Kiper Manchester United David Da Gea melakukan penyelamatan pada babak kedua saat menghadapi Inter Milan di FedEx Field. --Reuters/Evan Habeeb

Kiper Manchester United David Da Gea melakukan penyelamatan pada babak kedua saat menghadapi Inter Milan di FedEx Field. --Reuters/Evan Habeeb

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Landover: Manchester United mencatat kemenangan ketiga pada tur pra-musim ini. "The Red Devils" sukses menaklukkan Inter Milan pada laga ketiga tur pra-musim melalui adu penalti.

Laga yang berlangsung di FedEx Field, Rabu (30/7), berhasil dimenangkan oleh United dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti. Fletcher menjadi pahlawan kemenangan United yang sukses mengeksekusi penalti terakhir.

Pada laga tersebut United menurunkan beberapa pemain inti. Mereka menurunkan trio penyerang di antaranya Juan Mata, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. Seperti biasa, Darren Fletcher dan Herrera kembali dipercayakan mengisi lini tengah tim.

Sementara itu, Inter menurunkan pemain anyarnya Nemanja Vidic yang merupakan mantan pemain United. I Nerazzuri juga menurunkan beberapa skuat intinya seperti Samir Handanovic, Juan Hesus, Jonathan, Zdravko Kuzmanovic, dan Mauro Icardi.

Mulai babak pertama, kedua tim tampil sama kuat. Pertandingan berjalan cukup alot. Hingga babak pertama usai, tidak ada skor yang tercipta. Skor masih 0-0.

Lanjut paruh kedua pertandingan, United menunjukkan dominasi permainannya atas Inter. Pada menit ke-61, Nani melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Sayang tendangan masih meleset ke kiri gawang. Pada menit 71', Tom Cleverley mendapat peluang bagus melalui tendangan first time. Namun, tendangan tersebut masih melayang ke atas mistar gawang.

Empat menit kemudian, giliran Nani yang mendapat kesempatan emas. Dia yang berada cukup bebas dari kawalan Inter mendapat umpan dari Fletcher saat di dalam kotak penalti. Pemain asal Portugal itu kemudian menendang dengan tendangan kaki kirinya. Tapi tendangan Nani masih bisa dihalau Carrizo.

Inter tidak begitu saja terlena dengan dominasi United. Klub asal Italia itu berhasil menciptakan peluang on target di menit 85. Freddy Guarin mendapat kesempatan tendangan bebas yang tidak jauh dari depan kotak penalti. Sayang tendangan Freddy berhasil ditepis oleh David de Gea.

Hingga laga usai, belum ada gol pun yang tercipta. Laga ini pun berlanjut dalam drama adu penalti.

Lima penendang MU yakni Young, Chicarito, Cleverley, Kagawa, dan Fletcher sukses menjadi algojo penalti. Sedangkan satu pemain Inter Marco Andreolli tidak beruntung. Dia gagal mengesekusi penalti. Kemenangan akhirnya dipegang oleh United dengan skor 5-3 pada adu penalti tersebut.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic/Carrizo, Ranocchia, Vidic/Andreolli, Juan Jesus; D'Ambrosio, Jonathan/Guarin, Kuzmanovic/Taider, Krhin, Dodò/Nagatomo; Botta, Icardi.

Manchester United: Lindegaard/De Gea, Smalling/Shaw, Jones/Kagawa, Evans, Valencia, Fletcher, Herrera/Keane, Young/Januzaj, Mata, Rooney/Zaha, Welbeck/Nani/Chicarito.

(Nav)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions