Kamis, 31 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Lukaku: Saya tidak Dendam ke Chelsea

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
#1 Helpdesk Software

Award-winning helpdesk system with an inbuilt KBase, forums, canned responses & more. Try super user friendly Freshdesk today. (In 2 minutes, You'll set it up!)
From our sponsors
Lukaku: Saya tidak Dendam ke Chelsea
Jul 31st 2014, 04:38

Patrick Pinaria - 31 Juli 2014 11:38 wib
Reuters/DARREN STAPLES

Reuters/DARREN STAPLES

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Liverpool: Penyerang Romelu Lukaku telah hijrah ke Everton. Menurut Lukaku, keputusan itu diambil bukan karena dirinya sakit hati kepada Chelsea.

Sekian lama gagal mendapatkan tempat utama di Chelsea, Lukaku akhirnya memilih hengkang ke Everton. Dia resmi diboyong ke Goodison Park dengan nilai transfer 28 juta poundsterling dan dikontrak selama lima tahun.

Keputusan itu bisa dikatakan tepat karena karier Lukaku di Chelsea kian tidak jelas. Selama tiga musim membela Chelsea dia hanya dipercayakan 10 kali tampil di pertandingan Liga Premier Inggris.

Kemudian dia sempat dipinjamkan ke klub Liga Inggris lain selama dua musim berturut-turut di antaranya West Brom (2012/2013) dan Everton (2013/2014).

"Saya harus berada di tempat yang benar. Di sini saya memiliki kepercayaan dari staf teknis dan para suporter," jelas Lukaku.

"Ini sudah menjadi tempat pilihan saya untuk bergabung. Saya ingin tumbuh di sini dan menjadi pemain yang lebih baik," sambungnya.

Sebelumnya sempat beredar kabar sakit hati terhadap Chelsea menjadi penyebab hengkangnya ke Everton. Namun, Lukaku dengan tegas mengatakan dirinya tidak sakit hati. Dia beralasan bahwa dirinya hanya lebih nyaman bermain di Everton.

"Saya tidak memiliki perasaan dendam untuk melawan Chelsea. Mereka memberi saya kesempatan untuk datang ke Inggris. Mereka memberikan saya harapan tinggi untuk bermain di Eropa," jelasnya.

Bersama "The Toffees", penyerang berusia 21 tahun itu sukses mengemas 15 gol dalam 31 penampilannya bersama Everton dengan status pemain pinjaman.

Lukaku diyakini akan lebih bersinar bersama Everton musim depan karena sudah dikontrak permanen. (Soccerway)

(Nav)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions