Selasa, 29 Juli 2014

Home » Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia: Wanita Terkaya Inggris Ini Terima Hadiah Unik dari Suaminya

,
Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia
Berita Bisnis Liputan6.com menyajikan kabar berita terkini dunia bisnis dan investasi, ekonomi, pasar modal hingga perbankan Indonesia 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Wanita Terkaya Inggris Ini Terima Hadiah Unik dari Suaminya
Jul 29th 2014, 15:19, by Agustina Melani

Liputan6.com, London - Kirsty Bertarelli bisa jadi salah satu istri beruntung. Wanita terkaya di Inggris ini menerima hadiah mahal dari suaminya, Ernesto Bertarelli. Ia menerima sebuah kapal pesiar mewah dengan nama Vava II.

Mengutip dari Bornrich, Selasa (29/7/2014), kapal pesiar pribadi berukuran panjang 314 meter bernilai US$ 158 juta. Angka itu setara Rp 1,82 triliun dengan asumsi kurs Rp 11.577 per dolar Amerika Serikat (AS).

Kapal pesiar mewah ini telah dirancang oleh 200 pengrajin dari seluruh wilayah. Kapal ini memiliki kolam yang dapat disesuaikan. Seorang desainer ternama Remi Tessie, merancang interior untuk kapal pesiar mewah ini.

Kapal pesiar ini memiliki enam helipad dan enam deck eksklusif yang terbaik, dan menawarkan fasilitas yang diharapkan.
Kirsty Bertarelli seorang penulis lagu, pendiri miss UK yang bersama suaminya berada di posisi kelima orang terkaya di Inggris.

Berdasarkan laporan Sunday Times, total kekayaannya mencapai 9,75 miliar poundsterling. Kirsty lahir di London, dan menghabiskan masa kecilnya di Staffordshire. Ia bersama keluarga memiliki produk manufaktur terbesar di dunia yaitu Churchill China.

Ia menikahi Ernesto Bertarelli pada 2000. Suaminya seorang pengusaha memiliki perusahaan bioteknologi Serono hingga 2007. Pasangan ini bersama tiga anaknya tinggal di Swiss. Wanita kelahiran 1971 ini juga aktif dalam sejumlah kegiatan amal dan memiliki peranan aktif di Bertarelli Foundation. (Ahm/)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Yacht_Mewah-ok.JPG
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions