Kamis, 31 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Tiga Pelatih Asing Jadi Nominasi Arsitek Timnas Korsel

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
#1 Helpdesk Software

Award-winning helpdesk system with an inbuilt KBase, forums, canned responses & more. Try super user friendly Freshdesk today. (In 2 minutes, You'll set it up!)
From our sponsors
Tiga Pelatih Asing Jadi Nominasi Arsitek Timnas Korsel
Jul 31st 2014, 08:07

Basuki Eka Purnama - 31 Juli 2014 15:07 wib
Pemain Korsel bereaksi setelah dipastikan gagal lolos dari Grup H Piala Dunia 2014--REUTERS/Ivan Alvarado

Pemain Korsel bereaksi setelah dipastikan gagal lolos dari Grup H Piala Dunia 2014--REUTERS/Ivan Alvarado

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Seoul: Korea Selatan telah mempersempit pencarian pelatih timnas baru dengan menyebut tiga nama pelatih asing. Hal itu diungkapkan kepala komite teknis Asosiasi Sepak Bola Korsel (KFA) Lee Yong-soo.

Lee mengatakan komite pimpinannya telah menyeleksi tiga nama itu dari daftar 17 pelatih lokal dan 30 pelatih asing.

Korsel tidak memiliki pelatih setelah Hong Myung-bo mengundurkan diri setelah Taeguk Warriors tampil buruk di Piala Dunia 2014 dimana mereka hanya sukses meraih satu poin dan terpuruk di dasar klasemen babak penyisihan grup.

"Kami membuat daftar kandidat dan memilih tiga yang menjadi prioritas kami," ujar Lee yang juga memimpik komite teknis pada 2002 ketika Guus Hiddink mengantarkan Korsel menduduki peringkat keempat Piala Dunia 2002.

"Ketiganya adalah pelatih asing. Seorang pelatih Korsel memenuhi syarat namun setelah komite teknis berdiskusi, kami memutuskan untuk tidak memasukkan namanya."

"KFA akan mulai menghubungi ketiga kandidat pelatih itu mulai pekan depan. Saya tidak bisa mengungkapkan nama-nama mereka," imbuhnya.

Pelatih asing terakhir yang menukangi timnas Korsel adalah Pim Verbeek. Dia mengundurkan diri setelah memimpin Korsel menduduki peringkat ketiga Piala Asia 2007. (Reuters)

(Bas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions