Kamis, 31 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Tahun Depan, Khedira Merapat ke Muenchen?

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
2014 Benchmark Report

Learn the ecommerce metrics that matter.
From our sponsors
Tahun Depan, Khedira Merapat ke Muenchen?
Jul 31st 2014, 09:09

Alfa Mandalika - 31 Juli 2014 16:09 wib
REUTERS/Albert Gea

REUTERS/Albert Gea

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Madrid: Kehadiran beberapa pemain anyar di Real Madrid secara tidak langsung bisa membuat persaingan semakin terasa. Apalagi, pemain-pemain tersebut masih muda dan memiliki performa yang lebih menawan.
 
Hal itu yang mungkin tengah dirasakan gelandang Madrid Sami Khedira. Belum lama pulih dari cedera, Khedira memang sempat dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Terlebih, kehadiran Toni Kroos bisa membuat posisinya terancam.
 
Situasi seperti itu pun sudah dicium oleh Bayern Muenchen. Informasi yang beredar, Die Roten dikabarkan akan merayu Khedira untuk merapat ke Allianz Arena.

Akan tetapi, pihak Khedira belum memberikan respon. Pasalnya, pemain yang baru membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu masih memiliki kesepakatan 12 bulan dengan Madrid.
 
Akan tetapi, Khedira diprediksi tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos. Muenchen pun akan menunggu sampai kontrak Khedira berakhir agar tahun depan bisa mendapatkan gelandang yang sempat berlibur ke Indonesia itu dengan gratis.
 
Sebelumnya, Khedira juga sempat dikabarkan akan direkrut Manchester United. Namun, karena campur tangan Carlo Ancelotti, Madrid menolak tawaran dari The Red Devils.

Sementara itu, Arsenal juga menjadi klub yang dihubung-hubungkan dengan Khedira, namun sampai sejauh ini belum ada kesepakatan lebih lanjut. (Football-Espana)

(Bas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions