Minggu, 27 Juli 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Van Gaal: Lain Kali Saya Turunkan Zaha

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Looking for a Helpdesk?

Try Freshdesk - the preferred Helpdesk system of over 20000 businesses. So easy, sets up in two minutes!
From our sponsors
Van Gaal: Lain Kali Saya Turunkan Zaha
Jul 27th 2014, 08:51

Alfa Mandalika - 27 Juli 2014 15:51 wib
Wilfried Zaha (kanan).(foto:AFP/Paul Ellis)

Wilfried Zaha (kanan).(foto:AFP/Paul Ellis)

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Denver: Kehadiran Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United disinyalir bakal membuat beberapa perubahan. Tidak hanya soal transfer pemain, pemilihan pemain dan formasi strategi pun diprediksi bakal berubah.

Untuk urusan pemilihan pemain, juru taktik asal Belanda itu boleh dibilang cukup fair. Dirinya tidak akan segan menilai seorang pemain itu buruk, jika memang permainannya buruk. Sebaliknya, jika memang seorang pemain itu berkompeten, ia tak akan ragu memberikan apresiasi.

Saat ini, Van Gaal tengah menjalani laga tur pra-musim United. Kesempatan itu juga, akan menjadi momentum untuk Van Gaal melihat secara dekat bakat-bakat istimewa yang ada di United. Setelah itu, dirinya akan mengevaluasi seraya memilah para pemain terbaik untuk membentuk tim utama yang kuat.

Sementara itu, Van Gaal juga menegaskan bakal memberikan kesempatan untuk Wilfried Zaha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di United. Eks pelatih Bayern Muenchen itu percaya bahwa Zaha masih bisa berguna di masa depan.

"Saya memiliki banyak striker dan saya juga merasa bahwa kami tidak memiliki keseimbangan. Mungkin, lain kali saya bisa menggunakan Zaha. Dia sudah bekerja dengan baik dan melakukan seperti apa yang saya minta," ujar Van Gaal.

Van Gaal juga merasa kondisi Zaha yang kurang fit bukanlah menjadi persoalan. Ia juga mengklaim tidak ada pemain United yang berada dalam kondisi fit.

"Tidak ada pemain Manchester United yang fit. Anak-anak yang dilatih sebelum Piala Dunia, mungkin mereka bugar tapi mereka tidak fit," tandasnya. (Telegraph).

(Fit)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions