Selasa, 22 Juli 2014

Home » Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia: Siapapun Presiden Terpilih, Mereka Putra Terbaik Bangsa

,
Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia
Berita Bisnis Liputan6.com menyajikan kabar berita terkini dunia bisnis dan investasi, ekonomi, pasar modal hingga perbankan Indonesia 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Siapapun Presiden Terpilih, Mereka Putra Terbaik Bangsa
Jul 22nd 2014, 04:10, by Ilyas Istianur Praditya

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Perhubungan tak luput juga dalam mengomentari perkiraan hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dijadwalkan akan diumumkan hari ini.

Melalui Direktorat Jendral Perhubungan Darat, Suroyo Alimoeso mengungkapkan apapun hasil yang diumumkan oleh KPU sebagai warga negara yang baik, seluruh masyarakat diwajibkan untuk mendukungnya.

"Kami sebagai putra putri bangsa juga harus mendukung siapapun yang terpilih, syukur-syukur pembangunan infrastruktur bisa lebih cepat makanya kami dukung," kata Suroyo seperti yang ditulis, Selasa (22/7/2014).

Sedikit mengomentari mengenai empat tokoh yang menjadi calon presiden dan calon wakil presiden, Suroyo berpendapat empat orang tersebut adalah orang-orang yang memang pantas untuk dipilih.

Selain dari latar belakangnya, dikatakan Suroyo juga secara visi misi yang keduanya memiliki agenda cukup baik dalam membawa kemajuan masa depan Indonesia.

"Siapapun yang terpilih itu kan yang pasti putra-putra terbaik bangsa. Empat itu sampai saat ini masih putra terbaik kita yang harus kita pilih, karena demi kemajuan negara kita juga," paparnya.

Hanya saja dirinya berpesan apapun hasilnya nanti untuk tetap kondusif dan tidak memicu konflik yang dapat memicu ketidak pastian kondisi Indonesia, juga bagi dunia Internasional.

Seperti diketahui, hingga saat ini KPU telah melakukan penghitungan suara di 22 Provinsi. Dari hasil penghitungan sementara pasangan nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla masih unggul sementara dengan perolehan suara 41.127.377 suara. (Yas/Ahm)

(Agustina Melani)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions