Rabu, 16 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Waspadai Potensi Pembalikan Arah Negatif pada IHSG

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Waspadai Potensi Pembalikan Arah Negatif pada IHSG
Jul 16th 2014, 01:16

Rabu, 16 Juli 2014 08:16 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Ilustrasi IHSG. (Foto: Okezone)Ilustrasi IHSG. (Foto: Okezone) JAKARTA - Pada perdagangan hari ini, laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada pada rentang support 4.989-5.011 dan resisten 5.035-5.050. IHSG berpola hammer di bawah upper bollinger band (UBB).

"Laju IHSG sempat turun di bawah target resisten 5.035-5.050, namun dapat berbalik menguat dan melewati target resisten tersebut," ucap Analis Trust Securities, Reza Priyambada, di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Menurut Reza, jika sentimen positif dapat terjaga maka IHSG pun dapat melanjutkan penguatan namun, tetap mewaspadai potensi pembalikan arah karena belum kuatnya posisi IHSG. "Apalagi utang gap 4.989-5.008 belum tertutupi sempurna," sebutnya.

Pada perdagangan kemarin, masih berlanjutnya kenaikan pada bursa saham Asia karena terimbas laju bursa saham Amerika dan Eropa, memberikan angin segar bagi IHSG yang mampu berbalik positif.

Tampaknya pelaku pasar tidak menyia-siakan kesempatan tersebut untuk kembali aktif bertransaksi dan memanfaatkan pelemahan harga yang terjadi sehari sebelumnya.

Padahal, di dalam negeri laju Rupiah masih terperosok dan masih ada risiko ketidakpastian karena belum jelasnya siapa pemenang Pilpres. Namun demikian, masih bertahannya nett buy asing membuat IHSG menghijau. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions