Selasa, 22 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Siapa pun Presidennya, IHSG Akan Tertekan Agustus-September

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Siapa pun Presidennya, IHSG Akan Tertekan Agustus-September
Jul 22nd 2014, 04:51

Selasa, 22 Juli 2014 11:51 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Ilustrasi IHSG. (Foto: Okezone)Ilustrasi IHSG. (Foto: Okezone) JAKARTA - Pada pembukaan pagi ini, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mampu mencatat penguatan sebesar 19,75 poin atau 0,4 persen ke 5.146,87. IHSG menguat lebih dikarenakan investor percaya bahwa Indonesia dalam keadaan aman, sehingga berani ambil sikap untuk nett buy atau investasi.

Reseacrh Department Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya, mengungkapkan akan ada Pekerjaan Rumah (PR) bagi siapa pun (capres) yang menang dalam hasil penghitungan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Siapa pun yang menang, waspada pertengahan Agustus dan September terhadap tekanan yang akan mengganggu pergerakan IHSG," ucap William kepada Okezone, di Jakarta, Selasa (22/7/2014).

William menambahkan, walaupun diperkirakan akan ada tekanan pada bulan itu tapi masih akan aman jika kebijakan-kebijakan pemerintahan baru tepat. "Sehingga bisa dinikmati pertumbuhan IHSG menjelang akhir tahun," sebutnya.

Sekadar informasi, Kapolri Jenderal Sutarman mengatakan akan membagi empat ring dalam pengamanan pengumuman Pilpres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini. Kekuatan pengamanan pun disediakan sekira 22.500 polisi. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions