Sabtu, 26 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Jadwal Buka CIMB Niaga Selama Lebaran

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Jadwal Buka CIMB Niaga Selama Lebaran
Jul 26th 2014, 06:33

Ilustrasi CIMB Niaga. (Foto: Okezone)Ilustrasi CIMB Niaga. (Foto: Okezone) JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan melayani kebutuhan masyarakat selama libur Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah dengan membuka kantor cabang serta Idul Fitri Care Center di sejumlah lokasi di Tanah Air yang beroperasi secara terbatas.
 
Direktur Operations & IT CIMB Niaga Rita Mas'Oen, mengungkapkan, pada 1 Agustus 2014, CIMB Niaga menyiagakan 102 kantor cabang yang beroperasi dari pukul 08.00 sampai 15.30 waktu setempat. Layanan terbatas yang disediakan ke-102 kantor cabang tersebut meliputi layanan kas, dan pengiriman uang SKN/RTGS.

Selain operasional 102 kantor cabang tersebut, CIMB Niaga juga mengoperasikan 51 kantor cabang pada 26 Juli hingga 1 Agustus 2014, yang berfungsi sebagai Idul Fitri Care Center.

Kantor cabang tersebut khusus melayani keluhan nasabah berkaitan dengan masalah ATM, seperti rekening terdebet tetapi fisik uang tidak keluar, kartu ATM CIMB Niaga tertelan di ATM CIMB Niaga, kartu ATM CIMB Niaga yang rusak atau tertelan di ATM Bersama/Prima, serta nasabah yang lupa atau salah PIN kartu ATM.

Rita menambahkan, CIMB Niaga juga menyiapkan Command Center yang beroperasi penuh 1x24 jam, untuk memantau operasional 3.194 ATM CIMB Niaga (per 30 Juni 2014) yang tersebar luas di berbagai lokasi di Indonesia. Pemantauan secara khusus akan dilakukan petugas di beberapa lokasi ATM yang tren penggunaannya terus meningkat saat Lebaran dibandingkan hari-hari biasa.

"Tak bisa dipungkiri, ATM masih menjadi salah satu pilihan utama nasabah bertransaksi di luar kantor cabang. Karenanya, kami memastikan seluruhnya dapat beroperasi dengan baik termasuk ketersediaan uang tunai yang cukup," terang Rita dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/7/2014).

Selain itu, khusus pada 28 Juli hingga 3 Agustus 2014, Digital Banking CIMB Niaga yang berada di mall akan tetap melayani nasabah dari pukul 14.00 – 20.00 WIB pada 28 Juli 2014 dan dari pukul 10.00–20.00 WIB pada 29 Juli-3 Agustus 2014. Layanan yang ditawarkan antara lain pembukaan rekening, registrasi CIMB Clicks, Go Mobile dan Rekening Ponsel, penggantian kartu debit, dan lain-lain.
 
Rita menyebutkan nasabah juga dapat memanfaatkan sejumlah layanan branchless banking dari CIMB Niaga lainnya untuk transaksi perbankan, seperti CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Phone Banking 14041, Preferred Phone Banking 500 800, Self Service Terminal (SST), dan Cash Deposit Machine (CDM).  
(mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions