Sabtu, 31 Mei 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Jualan Online, Lebih Baik Dimulai dari Jejaring Sosial

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Jualan Online, Lebih Baik Dimulai dari Jejaring Sosial
May 30th 2014, 23:21

Sabtu, 31 Mei 2014 06:21 wib | Rani Hardjanti - Okezone

(Foto: theaustralian)(Foto: theaustralian) JAKARTA – Menjual produk secara online saat kian hari semakin marak. Pasarnya pun menjanjikan.

Bagi Anda yang baru berniat memulai berjualan di internet, mungkin akan sangat ribet jika langsung membuka toko di website. Untuk tahap awal, lebih baik Anda menggunakan jejaring sosial yang Anda miliki.

"Saya sangat menyarankan memulai jualan dari social network pribadi Anda. Anda langsung mendapat audience, trust factor juga ada dan Anda juga bisa langsung jualan dengan gratis dan cepat," kata praktisi online, Pandu Truhandito, kepada Okezone di Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Dia melanjutkan, ketika produk atau jasa Anda sudah tervalidasi dengan mendapatkan customer dari lingkungan dekat Anda, barulah Anda investasi dengan memiliki web sendiri. Tapi, jangan lupa untuk mengikuti etika di sosial media.

Untuk mulai membuka web, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Antara lain nama domain. Biayanya mencapai sekira USD11 per tahun. Lalu hosting dengan biaya sekira Rp50-100 ribu per bulan. Juga content management system.

"Saya sangat menyarankan wordpress karena mudah digunakan. Banyak support dan dipakai oleh banyak orang di dunia dan di Indonesia," jelas dia. (wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions