Sabtu, 31 Mei 2014

Home » Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia: 5 Wanita Muda yang Paling Berpengaruh di Dunia

,
Berita Harian Bisnis, Ekonomi, Pasar Modal Dan Perbankan Indonesia
Berita Bisnis Liputan6.com menyajikan kabar berita terkini dunia bisnis dan investasi, ekonomi, pasar modal hingga perbankan Indonesia 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
5 Wanita Muda yang Paling Berpengaruh di Dunia
May 31st 2014, 13:33, by Achmad Dwi Afriyadi

Liputan6.com, New York- Tak hanya cantik, para wanita muda ini juga memiliki segudang prestasi yang sanggup memukau dunia.

Bahkan di usia kurang dari 45 tahun, mereka bisa masuk dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia atau The World's Most Powerful Women 2014 yang dirilis majalah Forbes baru-baru ini.

Sebutlah, Marisa Mayer yang menempati posisi ke-18 dalam jajaran wanita paling berpengaruh di dunia. Dia sanggup mengalahkan Presiden Argentina Christina Fernandez de Kirchner (61 tahun) yang berada di peringkat 19 dan Ratu Inggris Elizabeth II (88 tahun) yang bertengger di 35.

Wanita berumur 38 tahun itu kini menjadi CEO perusahaan internet terbesar di dunia, Yahoo!. Dia  tercata  CEO termuda di perusahaan yang masuk dalam jajaran Fortune 500 itu.

Dilansir dari Forbes, Sabtu (31/5/2014), berikut 5 wanita muda yang masuk dalam jajaran wanita paling berpengaruh di dunia:
 

(Nurseffi Dwi Wahyuni) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions