Sabtu, 31 Mei 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Delon Yakin 1.000% Jokowi Bisa Berantas Pembajakan

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Where work gets done

Get perfect visibility of work progress with Wrike - #1 Project Management Software
From our sponsors
Delon Yakin 1.000% Jokowi Bisa Berantas Pembajakan
May 30th 2014, 17:15

Triyanisya - 31 Mei 2014 00:15 wib
Penyanyi Delon menjadi satu dari sederet nama musisi yang mendukung pencapresan Joko Widodo. -- MI/M Irfan

Penyanyi Delon menjadi satu dari sederet nama musisi yang mendukung pencapresan Joko Widodo. -- MI/M Irfan

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Delon menjadi satu dari sederet nama musisi yang mendukung pencapresan Joko Widodo. Dukungan ini diberikannya karena Jokowi berkomitmen bakal memberantas habis pembajakan album musisi tanah air.

"Sebenarnya siapapun yang terpilih jadi presiden, beneran memberantas yang namanya pembajakan. Kebetulan di sini yang peluangnya kuat itu kan beliau (Jokowi). Jokowi memang enggak janji, tapi beliau selalu ngasih bukti. Pembajakan ini kerugiannya sampai lima triliun (rupiah) lho," ujar Delon pada konferensi pers Pendukungan Jokowi jadi Presiden Anti Pembajakan di Restoran Rendesvouz, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).

Hal lain yang juga membuat Delon percaya pada bakal capres RI ini, yakni kesukaan Jokowi terhadap berbagai jenis musik. Delon meyakini orang yang menyukai musik akan berjuang demi industri musik. Sosok pemimpin yang mencintai musik, lanjutnya, pasti ingin industri lebih baik.

"Beliau suka musik dan segala genre musik. Dengan naiknya beliau sebagai capres, otomatis kita mendukung untuk satu tujuan kita, pokoknya jangan sampai ada pembajakan lagi," lanjutnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol sesi pertama itu juga mengaku sangat yakin terhadap kemampuan Jokowi memberantas pembajakan.

"Saya yakin 1.000% beliau akan berhasil (memberantas pembajakan). Sejak beliau jadi gubernur udah banyak bukti konkret, beliau terjun langsung ke rakyat. Jadi mungkin dia nanti akan ikut terjun langsung memberantas pembajakan. Kita semua menjadi cinta Jokowi karena kita yakin. Tujuan kita cuma satu, memberantas pembajakan. Supaya penjualan dalam bentuk fisik itu ada hasilnya," tandas Delon.

(Bob)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions