Sabtu, 31 Mei 2014

Home » Metrotvnews.com Syndication: Hodgson Puas Terhadap Kinerja Rooney

,
Metrotvnews.com Syndication
Indonesian News Video Portal 
Online Project Management

Organize work & collaborate efficiently with your team! Start your free trial now
From our sponsors
Hodgson Puas Terhadap Kinerja Rooney
May 31st 2014, 15:55

- 31 Mei 2014 22:55 wib
Reuters/ANDREW WINNING

Reuters/ANDREW WINNING

RELATED TOPIC

Metrotvnews.com, London: Pelatih Inggris Roy Hodgson mengaku puas terhadap Wayne Rooney walaupun striker Manchester United itu bermain kurang memuaskan saat negaranya menang 3-0 pada pertandingan persahabatan melawan Peru, Sabtu (31/5/2014) dini hari WIB.

Gol dari Daniel Sturridge, Gary Cahill dan Phil Jagielka membuat Inggris menang pada pertandingan pemanasan terakhir di Inggris sebelum Piala Dunia Brazil, walau Rooney bermain tidak fokus.

Pemain berusia 28 tahun yang tidak mengikuti tiga pertandingan terakhir bersama United karena cedera pangkal paha itu hanya mengancam sekali melalui sundulan sebelum diganti oleh pemain sayap Liverpool Raheem Sterling pada menit 66.

Namun demikian Hodgson membesarkan hati mantan striker Everton itu setelah satu bulan tidak aktif. "Saya senang dengan kinerja Wayne Rooney," kata Hodgson.

"Kami pikir kami tahu mengenai dia. Kami tahu bagaimana kebugarannya, apakah sedang terjaga atau mengalami kemajuan. Kami mengganti dia malam ini (Jumat). Dia dan (Steven Gerrard) penting sebagai anggota tim kami," katanya

"Kami tidak memiliki banyak pemain senior, namun hasil 3-0 sepertinya merupakan kesempatan besar yang diberikan kepada pemain muda," katanya.

"Saya tidak mempunyai ketakutan sama sekali terhadap kebugaran Rooney. Sikap dan komitmen dia kelas satu. Dan dia punya dua minggu untuk tetap menjaganya," katanya seperti dilaporkan AFP.

Hodgson melihat semua pemain melalui pertandingan pada Jumat tanpa cedera. Setelah menjalani kamp latihan dengan cuaca hangat di Portugal minggu lalu, Inggris akan terbang ke Miami pada Mingu, untuk melakukan pertandingan pemanasan menghadapi Ekuador dan Honduras. (Ant)

(Nav)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions